Kompas.com - 08/04/2022, 11:40 WIB

KOMPAS.com - Tak bisa dipungkiri saat ini Korean Wave atau yang biasa disebut Hallyu makin lekat dengan masyarakat Indonesia.

Berbagai informasi dari selebritas dari Negeri Gingseng tersebut juga banyak dicari penggemar Hallyu.

Sejumlah produk Korean Wave seperti musik (K-pop), drama (K-drama), film (K-film), fesyen (K-fashion), makanan (K-food) bahkan kecantikan (K-beauty) juga selalu dicari masyarakat Indonesia.

Meski para selebritas Korea Selatan aktif di layar kaca, namun mereka juga tidak melupakan pentingnya pendidikan. Banyak artis Korea Selatan juga berhasil menyelesaikan studinya di perguruan tinggi.

Baca juga: Pocari Sweat Buka Lowongan Kerja Lulusan D3/S1, Buruan Daftar

 

Ada beberapa artis Korea Selatan yang memilih jurusan kuliah melenceng jauh dari pekerjaannya sebagai seorang selebritas saat ini.

Melansir dari akun Instagram Quipper, Jumat (8/4/2022), berikut 5 artis Korea Selatan dengan pilihan jurusannya semasa kuliah.

 

Jurusan kuliah 5 artis Korea Selatan

Informasi ini bisa menjadi referensi juga bagi kamu penggemar Korean Wave yang sedang bingung menentukan pilihan jurusan kuliah. Siapa tahu kamu ingin memiliki jurusan yang sama dengan idolamu. Mari simak bersama informasi berikut ini:

1. Ahn Yeo Seop

Salah satu aktor yang baru saja menyelesaikan drama berjudul Business Proposal ini saat kuliah mengambil jurusan Bisnis Internasional di Kookmin University.

Baca juga: Muamalat Institute Buka Program Magang bagi D3-S1, Yuk Daftar

2 Jung Eun Chae

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.