KILAS

Dukung Pendidikan dan SDM Indonesia, Vista Education Gelar Pameran Worldwide Education Fair 2022

Kompas.com - 02/07/2022, 09:16 WIB

KOMPAS.com – Kecilnya angka mahasiswa asing yang berasal dari Indonesia dan bersekolah di luar negeri disebabkan oleh banyak faktor, salah satunya adalah alur informasi yang tersendat.

Selain itu, hampir beberapa sekolah tidak memberikan layanan atau pengarahan mengenai study abroad yang punya mutu terbaik.

Oleh karena itu, dalam upaya mendukung pendidikan dan meningkatkan mutu sumber daya manusia (SDM) di Indonesia, Vista Education kembali mengadakan pameran pendidikan internasional.

Pada pameran pendidikan kali ini, Vista Education mengangkat tema ”Worlwide Education Fair 2022” yang diadakan secara eksklusif di lima kota besar di Indonesia.

Adapun lima kota besar tersebut, yakni Denpasar di The Trans Resort pada Jumat (15/7/2022), Surabaya di Sheraton Hotel and Towers pada Minggu (17/7/2022), dan Malang di Hotel Atria pada Selasa (19/7/2022).

Kemudian, Bandung di Hotel Pullman pada Kamis (21/7/2022) serta Jakarta di Pullman Hotel Central Park pada Sabtu (23/7/2022) dan di Harris Hotel and Conventions Kelapa Gading pada Minggu (24/7/2022).

Baca juga: Perkuat Kerja Sama Pendidikan, KBRI Canberra Teken MoU dengan Catholic Education South Australia

Acara yang akan melibatkan lebih dari 300 perguruan tinggi ternama dari berbagai negara ini rencananya akan mendatangkan para konsultan ahli dan bisa diikuti secara gratis.

Pada pameran ini, peserta akan mendapatkan kesempatan untuk bisa berdiskusi langsung dengan tim atau perwakilan kampus dari seluruh dunia serta mendapatkan informasi kuliah secara langsung dan gratis.

Tidak hanya itu, peserta juga bisa mengikuti tes penjurusan, bantuan pendaftaran, serta memperoleh kesempatan untuk mendapatkan beasiswa di kampus pilihan.

Worldwide Education Fair 2022 juga menyediakan beberapa pilihan jurusan atau program lengkap, mulai dari foundation, pathway, diploma, graduate hingga postgraduate.

Halaman:
Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.