Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ingin Cari Buku Cerita Anak? BBW 2023 Hadirkan Jutaan Buku dan Promo

Kompas.com - 03/06/2023, 12:00 WIB
Dwi Oktariana,
Ayunda Pininta Kasih

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Pameran buku internasional Big Bad Wolf Books (BBW) 2023 kembali hadir di Jakarta. Bertempat di ICE BSD City Hall 3-3A, BBW 2023 digelar pada 26 Mei 2023 hingga 5 Juni 2023.

Dengan bebas biaya masuk, pengunjung dapat menemukan jutaan koleksi buku dalam pameran ini dan dapat menjadi pilihan wisata literasi di liburan akhir pekan.

Hadir dengan tema #BACAITUKEREN, pengunjung BBW Jakarta akan mendapatkan berbagai penawaran menarik, seperti Bundled Mania pembelian 2 buku hanya dengan harga Rp 80.000 dan berlaku kelipatan. Ada juga buku-buku kategori Dibuang Sayang hanya dengan harga Rp 20.000.

Baca juga: Rilis Buku Alien, Lee Chanhyuk “AKMU” Dorong Anak Muda Terima Perbedaan

Ada pula penawaran promosi menarik seperti harga spesial untuk buku dan flash sale harian. Flash Sale 5 kali sehari selama 30 menit pada jam tertentu untuk buku dengan harga Rp 100 yang berlaku hingga 5 Juni.

Selain itu, BBW juga akan menyebarkan akses buku gratis melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) dengan tajuk Red Readerhood (RRH).

Lewat program ini, BBW mengajak pengunjung untuk berpartisipasi dalam mendonasikan buku-buku di pojok RRH. Buku-buku yang didonasikan akan disalurkan ke perpustakaan-perpustakaan di seluruh Indonesia.

Tidak hanya di Jakarta, tahun ini BBW akan mengunjungi lima kota lainnya, yaitu Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Balikpapan, serta satu kota tambahan.

Baca juga: Guru Besar UGM: Kini, Alat Utama Pembelajaran Bukan dari Buku

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com