Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
RILIS BIZ

Sambut Indonesia Emas 2045, FYP Media Gelar Nusantara Youth Forum

Kompas.com - 21/08/2024, 09:10 WIB
Sri Noviyanti

Editor


KOMPAS.com – FYP Media menggandeng sejumlah komunitas kepemudaan menyelenggarakan Nusantara Youth Forum dengan tema “Semangat Nusantara: Berani Menginspirasi untuk Indonesia Maju”. Acara yang digelar hybrid tersebut dimulai pada Sabtu (17/8/2024) dan Minggu (18/8/2024).

Sebagai informasi, acara dibuat untuk mewujudkan misi FYP Media yang ingin menghadirkan generasi terbaik di industri kreatif sekaligus dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 RI.

“Semangat Nusantara ini harus membuat kita (pemuda) semakin berani. ‘Menginspirasi untuk Indonesia Maju’ memiliki maksud khusus untuk membakar semangat gotong royong melalui kekuatan kreativitas anak muda demi mewujudkan era Indonesia Emas pada 2045,” ujar Founder FYP Media & Agency sekaligus Dewan Pembina Nusantara Youth Forum, David Wijaya, dalam rilis yang diterima Kompas.com, Rabu (21/8/2024).

Nusantara Youth Forum dihadiri oleh belasan kreator konten di bawah naungan FYP Media Management.

Mereka adalah David Wijaya, Olivia Louise sebagai Financial Expert CNBC Indonesia, Staff Khusus Kepresidenan RI Gracia Billy Mambrasar, dan perwakilan dari Clash of Champions by Ruang Guru Edward dan Angelyca.

Sejumlah kreator konten menjadi pengisi acara Nusantara Youth Forum.Dok FYP Media Sejumlah kreator konten menjadi pengisi acara Nusantara Youth Forum.

Selain itu, agenda dilanjutkan dengan kegiatan melukis bersama.

Sementara pada Minggu, Nusantara Youth Forum memfasilitasi diskusi strategis untuk mengajak anak muda kreatif agar aktif berpartisipasi dalam mewujudkan Indonesia Emas 2045.

Acara melukis bersama dibuat untuk mendorongs emangat generasi muda untuk memiliki rasa cinta Tanah Air.Dok FYP Media Acara melukis bersama dibuat untuk mendorongs emangat generasi muda untuk memiliki rasa cinta Tanah Air.

“Acara ini memperkuat komitmen FYP Media untuk mengembangkan talenta muda yang aktif, kreatif, serta inovatif dalam perkembangan masa depan Indonesia di sektor pendidikan dan ekonomi,” tambahnya.

Sebagai informasi, selain aktif mengadakan acara bertema kepemudaaan, FYP Media & Agency juga memiliki layanan digital marketing yang dirancang khusus untuk kebutuhan bisnis modern, mulai dari Enabler Marketplace Seller, Content Production & Social Media Management, MCN TikTok Affiliator, Website Builder dan Copywriting, dan Ads Management.

Dengan pengalaman mengelola lebih dari 3.000 kreator konten dan 100 klien, serta berkolaborasi dengan lebih dari 300 perusahaan, FYP Media berupaya mendukung semangat anak muda untuk lebih kreatif lagi. Informasi lebih lanjut mengenai agenda dan layanan lainnya dapat diakses pada www.fypmedia.id dan Instagram @fypmedia.id.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com
atau