Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dies Natalis 59 Untar: Perkuat Sinergi dengan Komponen Masyarakat

Kompas.com - 08/10/2018, 09:00 WIB
Yohanes Enggar Harususilo

Penulis

KOMPAS.com - Dies natalis ke 59 Universitas Tarumanagara (Untar) diperingati melalui berbagai kegiatan. Puncaknya, kegiatan jalan sehat diikuti dosen, mahasiswa dan serta Muspida Jakarta Barat, di Kampus Untar, Minggu (8/10/2-18).

Dies natalis ke 59 Untar sendiri jatuh tepat pada tanggal 1 Oktober 2018.

Rektor Untar, Prof.Agustinus Purna Irawan mengatakan kegiatan ini memang melibatkan berbagai pemangku kepentingan. Tujuannya agar dapat memperkuat sinergi dan memperkokoh silaturahmi dengan semua komponen masyarakat di mana Untar bertumbuh dan berkembang. 

Baca juga: Untar, Doa dan Berbela Rasa bagi Korban Gempa Palu - Donggala

Dalam sambutannya Rektor mengatakan saat ini Untar semakin tumbuh dan berkembang menjadi suatu perguruan tinggi yang prestasinya semakin diakui masyarakat. Peringkat Untar pun secara nasional juga terus meningkat.

“Tanpa keterlibatan dan dukungan semua pemangku kepentingan, Untar tidak mungkin meraih prestasi seperti saat ini," ujar Rektor.

Dies natalis ke 59 Universitas Tarumanagara (Untar) diperingati melalui berbagai kegiatan, salahsatunya kegiatan jalan sehat, di Kampus Untar, Minggu (8/10/2-18).Dok. Untar Dies natalis ke 59 Universitas Tarumanagara (Untar) diperingati melalui berbagai kegiatan, salahsatunya kegiatan jalan sehat, di Kampus Untar, Minggu (8/10/2-18).

Ditambahkannya, tahun depan Untar berusaha masuk ke peringkat perguruan tinggi internasional. Untuk itu perlu ada kerja sama semua pihak dan setiap individu dapat memberi kontribusi kemajuan Untar.

Acara peringatan dihadiri Ketua Pengurus Yayasan Tarumanagara Gunardi dan diselenggarakan dengan konsep kebersamaan dan kerakyatan.

Peserta dapat menikmati aneka kuliner disediakan panitia dengan mengundang pelaku UKM yang biasa berjualan di sekitar kampus.

Pada dies natalis kali ini juga diberikan penghargaan pada dosen dan karyawan sebagai bentuk apresiasi atas prestasi yang dicapai. Selain itu acara juga dihibur penampilan Tina Toon alumni Untar serta pembagian hadiah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com