Salin Artikel

ITB Raih Juara "National Safety Competition 2018"

KOMPAS.com -  Mahasiswa jurusan Teknik Kimia Institut Teknologi Bandung (ITB) angkatan 2015, Irhas Santika Abdullah dan Dimas Prasetyo Adjie, berhasil meraih juara satu ajang "National Safety Competition 2018" yang berlangsung di Universitas Gajah Mada (UGM), Sabtu (10/11/2018).

National Safety Competition 2018 merupakan event tahunan yang diadakan Keluarga Mahasiswa Teknik Kimia UGM dan sudah memasuki tahun ke lima dalam pelaksanaannya.

Acara ini diselenggarakan dalam rangka membudayakan dan meningkatkan kesadaran akan pentingnya safety di kalangan mahasiswa teknik kimia dan masyarakat umum.

Acara bertema "Think safety, Work Safely, Make It Priority" terdiri atas beberapa cabang lomba yaitu Poster Competition, Seminar Internal, Paper Competition, Essay Competition, dan Grand Seminar.

https://edukasi.kompas.com/read/2018/11/17/22312751/itb-raih-juara-national-safety-competition-2018

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.