Salin Artikel

ITB Gelar Hasil Penelitian dan Pengabdian Masyarakat di "Citarum Expo"

KOMPAS.com - Institut Teknologi Bandung (ITB) menampilkan karya dan produk inovasi dalam Pameran Citarum Expo 2019 di Gedong Sabilulungan, Kabupaten Bandung, Selasa (19/2/2019).

Rangkaian arya dan produk tersebut merupakan wujud nyata peran ITB dalam program Citarum Harum yang telah dicanangkan pemerintah sejak lama.

Menteri, Gubernur dan Bupati mengapresiasi atas upaya yang telah dilakukan ITB selama ini untuk program Citarum Harum.

"Tim Satgas Terpadu ITB Restorasi Citarum Harum memiliki tugas untuk melakukan analisis dan kajian mengenai penataan DAS Citarum di daerah yang dipilih, memberikan usulan dan rekomendasi dalam rencana penanganan Program Citarum Harum, dan melakukan kerjasama dengan berbagai pihak di pemerintah pusat dan pemerintah daerah, perguruan tinggi, lembaga riset, industri, dan organisasi non-pemerintah serta pihak-pihak terkait lainnya dalam program Citarum Harum," ujar Miming Miharja Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum, Alumni dan Komunikasi ITB.

https://edukasi.kompas.com/read/2019/02/20/13221641/itb-gelar-hasil-penelitian-dan-pengabdian-masyarakat-di-citarum-expo

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.