Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Binus Hadirkan Dosen Tamu Australia Bahas Dinamika Dunia Marketing

KOMPAS.com - Bina Nusantara (Binus) Graduate Program mendapatkan kesempatan menghadirkan dosen tamu dari ACG Education membawakan topik mengenai “Marketing Communications Schools - The Challenges”.

Dosen tamu tersebut, Shawn Hutchinson merupakan Principal of school dari ACG Education membawakan topik bagaimana strategi marketing bertumbuh dan berubah secara dinamis dari waktu ke waktu serta bagaimana konsistensi dalam branding sehingga mendapatkan awareness dari suatu produk.

Shawn Hutchinson berasal dari Adelaide, Australia Selatan dan telah bekerja sebagai pengajar dan pimpinan akademik selama 20 tahun di Australia, Singapura, Jepang, Vietnam, China dan Selandia Baru.

Shawn Hutchinson pernah bekerja di edukasi pemerintah dan swasta serta mendapatkan peran sebagai pengajar dan manajer senior di berbagai sekolah.

Program Guest Lecture sendiri merupakan kegiatan rutin diadakan Binus Graduate Program dengan menghadirkan langsung praktisi dengan tujuan memperkaya wawasan mahasiswa.

Acara berlangsung di Kampus Binus Anggrek, Jakarta dan selama membahas topik, Shawn Hutchinson memberikan penjelasan marketing adalah sesuatu bidang profesional yang dinamis dan terus bertumbuh.

Oleh karena itu, mengidentifikasi data dari setiap elemen marketing adalah hal diperlukan untuk meningkatkan pertumbuhan profit dan retensi. Shawn Hutchinson juga menjelaskan ACG Schools sebagai contoh kasus dengan memaparkan story line dan history ACG School Jakarta dan Vietnam.

Diharapkan dengan kehadiran dosen tamu dalam Guest Lecture di Master of Strategic Marketing Communication di Binus Graduate Program ini, mahasiswa dapat mengetahui lebih dalam mengenai marketing challenges yang ada saat ini, bukan hanya dari sektor nasional melainkan mulai bergerak ke arah global.

https://edukasi.kompas.com/read/2019/05/29/22431011/binus-hadirkan-dosen-tamu-australia-bahas-dinamika-dunia-marketing

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke