Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Kompas Gramedia Buka Program "KG Influencer" untuk Mahasiswa Milenial!

KOMPAS.com - Kompas Gramedia (KG) meluncurkan program khusus untuk generasi milenial yang kreatif. Program ini terbuka bagi kalangan mahasiswa area Jabodetabek.

Melalui program “KG Influencer”, mahasiswa diajak ikut berperan aktif menjadi representasi dari brand KG di kalangan generasi milenial. Program ini terbuka bagi mahasiswa seluruh jurusan dan tanpa dipungut biaya.

“Sekitar 70 hingga 80 persen karyawan KG sudah bergeser ke generasi milenial. Generasi ini pula yang ke depannya akan berperan besar. Melalui program ini, kami ingin merangkul dan menjalin engagement dengan generasi Millenial sehingga perusahaan kami bisa terus relevant untuk semua lapisan generasi yang ada”, ujar Viola Oyong, External Communication Manager Kompas Gramedia.

Tahapan pendaftaran

Nathania, PR Officer Corporate Communication KG menjelaskan untuk mengikuti program “KG Influencer”, peserta dapat membuat 1 tim terdiri dari 3 orang berasal dari universitas yang sama.

"Untuk mendaftar sebagai kontestan, setiap tim diminta untuk mengunggah video perkenalan diri di akun Instagram masing-masing," ujar Nathania.

Peserta juga diminta menceritakan keunggulan mereka serta ide kreatif yang bisa dikolaborasikan bersama KG, dan dapat diimplementasikan di lingkungan kampus mereka.

"Pendaftaran dibuka sejak hingga 14 Juli 2019. Setelah melewati seleksi, nantinya akan ada tiga tim terpilih yang menjalankan perannya sebagai KG Influencer dari Agustus hingga Oktober," jelas Nathania.

Sebagai KG Influencer, para mahasiswa nantinya mendapatkan beragam keuntungan seperti: 

1. Mengikuti sejumlah development program dari para praktisi di KG

2. Kesempatan terlibat langsung dalam sejumlah event bergengsi

3. Mendapat ulasan profil dan hasil karya di sejumlah channel KG

4. Hadiah eksklusif produk-produk KG, hingga hadiah utama ‘golden ticket’ magang

Hingga tahun 2019, KG telah memiliki tujuh pilar industri dengan lebih dari 200 jaringan usaha dan lebih dari 22.000 karyawan tersebar di seluruh Indonesia.

Program "KG Influencer" diharapkan menjadi jembatan bagi KG merangkul generasi milenial yang memiliki potensi unggul.

Informasi lebih lengkap dapat diikuti melalui akun resmi Instagram @KompasGramedia.

https://edukasi.kompas.com/read/2019/06/26/07300061/kompas-gramedia-buka-program-kg-influencer-untuk-mahasiswa-milenial-

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke