Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Kesulitan Bayar Kuliah? Beasiswa VDMS Beri Bantuan Dana Pendidikan

KOMPAS.com - Kesulitan keuangan bukan halangan bagi mahasiswa untuk menyelesaikan studi. Bila kamu atau kerabat mengalami kesulitan bayar uang kuliah namun selalu memiliki IPK di atas 3, beasiswa ini bisa kamu ajukan.

Van Deventer-Maas Stichting (VDMS) adalah sebuah organisasi non-profit yang menyediakan sekitar 800 beasiswa setiap tahun untuk muda-mudi Indonesia yang berbakat dari latar belakang keluarga sederhana, di 35 universitas, perguruan tinggi dan satu sekolah menengah.

VDMS juga menyediakan kursus singkat kepada penerima beasiswa untuk meningkatkan soft skill (kemampuan pribadi, sosial dan intelektual) sehingga meningkatkan daya saing di dunia kerja.

Pendaftaran beasiswa tahun ajaran 2020/2021 akan dibuka pada 10 Februari – 10 Maret 2020. Berikut kriteria, syarat dokumen, hingga cara pendaftarannya.

Pendaftaran

  • Pendaftaran beasiswa Van Deventer-Maas Indonesia harus dilakukan secara online melalui situs resmi.
  • Unduh form daftar dokumen persyaratan yang diperlukan ketika sudah melengkapi pendaftaran secara online.
  • Jika di “invite” ke tahap kedua, maka selanjutnya peserta harus mengumpulkan berkas dokumen persyaratan yang diperlukan kepada penanggung jawab (Person in Charge) di kampus.
  • Daftarkan diri kamu di situs resmi ers.vdms-scholarship.org, info lengkap kunjungi link http://vandeventermaas.or.id/id/early-registration-system/.

https://edukasi.kompas.com/read/2020/01/30/18530461/kesulitan-bayar-kuliah-beasiswa-vdms-beri-bantuan-dana-pendidikan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke