Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Bingung Pilih Kampus untuk Kuliah? Coba Kunjungi Pameran Pendidikan Ini

Kamu bisa mengunjungi pameran pendidikan 2nd Indonesia Edutech 2020 di Jakarta Convention Center dari tanggal 6-9 Februari 2019.

Di pameran 2nd Indonesia Edutech, kamu bisa mengunjungi berbagai stan kampus baik negeri maupun swasta.

Kamu bisa berkonsultasi tentang pendaftaran masuk kampus, pilihan prodi, prospek karier, dan seputar dunia kampus lainnya.

Segudang prodi yang ditawarkan oleh kampus-kampus yang berpartisipasi dalam acara pameran 2nd Indonesia Edutech 2020 bisa kamu temukan.

Adapun tema yang diusung dalam pameran pendidikan 2nd Indonesia Edutech 2020 “Implementasi Teknologi Pendidikan 4,9 Menuju Digitalisasi Sekolah Indonesia”.

Kamu tak perlu membayar tiket masuk untuk mengunjungi pameran pendidikan 2nd Indonesia Edutech 2020.

Mengenal produk teknologi pendidikan

Selain untuk siswa, para guru bisa lebih mengenal, mengetahui, dan memanfaatkan produk teknologi pendidikan, baik itu dalam bentuk hardware maupun software di pameran 2nd Indonesia Edutech 2020.

Baik siswa maupun guru, bisa mengetahui perkembangan produk teknologi pendidikan di Indonesia melalui stan-stan yang berpartisipasi.

Para stakeholder di bidang pendidikan bisa memperkaya referensi untuk menentukan kebijakan pemenuhan sarana dan prasarana sekolah dan meningkatkan kualitas belajar mengajar yang efektif dan efisien untuk para siswa.

Rangkaian acara

Selain itu, kamu juga bisa mengikuti rangkaian acara lainnya seperti talkshow/workshop, sharing session, product presentation, hingga meet & greet beberapa pakar dan pembicara seperti Sandiaga Uno, Raditya Dika, Clarin Hayes, Anggita Mega Mentari, Gogot Suharwoto, Ph.D, Husni Teja Sukmana, Dino Patti Djalal, Eko Indrajit, Ir. Setiawan Wangsaatmaja, Ir. Rachmad Imbang T, Sherly Annavita, MSI Ph, Angga Aldi Yunanda, Ing. Ilham Akbar Habibie, dan perwakilan Dinas Penerangan TNI AD, TNI AU, TNI AL.

Kamu bisa menemukan sejumlah kampus dan institusi mulai dari Binus University, Biru Marmara Group, Dinas Pendidikan Jakarta, Institut Bisnis Nusantara, Institut Teknologi Bandung, Institut Teknologi 10 Nopember, dan International Design School.

Selain itu, kamu juga bisa menemukan Japan Indonesia Network, Kalbis Institute, Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi, Lembaga Bahasa Internasional UI, Politeknik Negeri Jakarta, Universitas Pertamina, Universitas Sebelas September, Universitas Indonesia, dan lainnya.

https://edukasi.kompas.com/read/2020/02/06/17190471/bingung-pilih-kampus-untuk-kuliah-coba-kunjungi-pameran-pendidikan-ini

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke