Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

"Fresh Graduate" Teknik Informatika, Ada Lowongan Honda Prospect Motor

KOMPAS.com - Informasi lowongan kerja (loker) kali ini datang dari PT Honda Prospect Motor bagi lulusan Sarjana. Jika kamu tertarik ingin bergabung, maka dapat mengajukan lamarannya.

Adapun posisi yang dibutuhkan ialah Staf Teknologi Informasi. Nantinya, jika kamu lulus seleksi akan ditempatkan di Sunter, Jakarta Utara atau Karawang, Jawa Barat.

Deskripsi pekerjaan:

Peran utama staf ini adalah sebagai analis sistem, untuk menganalisis dan meningkatkan proses kerja, mengelola waktu kerja dan sumber daya secara efektif.

Disamping itu juga harus mampu mengidentifikasi potensi masalah dan menemukan solusi, dan mampu meningkatkan kompetensi diri, khususnya dalam posisi Staf Teknologi Informasi untuk mengelola pengoperasian sistem TI serta memastikan sistem berjalan secara efektif.

Harus turut terlibat dalam pemasangan, perbaikan, dan servis komputer juga peralatan, mengembangkan dan mengintegrasikan sistem TI untuk memenuhi kebutuhan bisnis perusahaan.

Penempatan

Bersedia ditempatkan di:

  • Sunter, Jakarta Utara atau
  • Karawang, Jawa Barat

Batas waktu

Masa Lowongan untuk posisi Staf Teknologi Informasi: 7 Februari 2020 - 6 Maret 2020

Catatan:

Hanya kandidat terpilih yang akan diundang melalui SMS dan Email untuk mengikuti proses seleksi di PT Honda Prospect Motor.

Cara daftar

Lantas bagaimana cara daftar atau "apply" lamaran ini?

1. Pelamar harus mengunjungi laman Honda Indonesia https://www.honda-indonesia.com/careers. Kemudian memindai barcode melalui aplikasi Line / QR Scanner

2. Klik goo.gl/oS4j2t yang ada di laman tersebut.

https://edukasi.kompas.com/read/2020/02/10/09312471/fresh-graduate-teknik-informatika-ada-lowongan-honda-prospect-motor

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke