PickMe!
Merupakan konten afiliasi yang memberikan rekomendasi produk. Kami akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian Anda.
Salin Artikel

Pencinta Buku, Jangan Lewatkan Online Book Fair Gramedia!

KOMPAS.com – Gramedia.com kembali hadir dengan acara Online Book Fair Gramedia untuk memanjakan para pencinta buku yang ingin membeli buku dengan harga terjangkau.

Kali ini, dalam rangka merayakan ulang tahun ke-51 Gramedia, Gramedia.com menghadirkan program diskon besar-besaran. Online Book Fair Gramedia akan digelar selama selama enam, mulai Selasa, (2/2/2021) hingga Minggu, (7/2/2021).

Apa saja penawaran menarik yang diberikan Gramedia.com? Berikut ulasannya.

Diskon hingga 90 persen

Untuk memeriahkan Online Book Fair, Gramedia.com menawarkan sederet diskon menarik, mulai dari diskon 30 persen, 51 persen, 70 persen, dan diskon 90 persen.

Diskon tersebut berlaku untuk berbagai macam buku terpopuler, seperti buku parenting, buku masak, fiksi, dan nonfiksi.

Selain itu, ada pula diskon untuk produk non-buku hingga 70 persen bagi para pelanggan setia Gramedia.com.

Flash sale

Setiap harinya selama priode Online Book Fair, Gramedia.com juga akan menggelar flash sale dengan harga produk mulai dari Rp 5.100.

Aktivitas belanja pun bisa lebih hemat, karena Gramedia.com bekerja sama dengan beberapa bank. Untuk pengguna Bank BCA, Gramedia.com menghadirkan diskon tambahan sebesar 5 persen, khusus untuk buku-buku bertanda diskon 51 persen.

Sementara itu, pelanggan yang bertransaksi menggunakan Bank CIMB, BNI dan BRI juga akan mendapatkan diskon Rp 51.000 dengan minimal transaksi Rp 250.000.

Potongan ongkos kirim

Untuk melengkapi program Online Book Fair, Gramedia.com bekerja sama dengan KGX memberikan diskon ongkos kirim (ongkir) sebesar Rp 8.000 untuk pengiriman ke seluruh Indonesia.

Dengan begitu, diharapkan Gramedia.com bisa memberikan inspirasi lebih banyak kepada pelanggannya melalui buku-buku berkualitas dengan harga terjangkau, khususnya pada masa pandemi saat ini.

Kompetisi online berhadiah jutaan

Tidak hanya diskon buku besar-besaran, Gramedia juga menggelar berbagai kompetisi online dalam rangka ulang tahun ke-51 Gramedia.

Pertama, ajang Gramedia X Copic Online Drawing Competition yang diselenggarakan pada 10 Januari – 21 Februari 2021. Acara yang terbuka untuk semua umur ini mengangkat tema “Indonesian Culture #KreasiTanpaBatas”.

Kemudian, Gramedia juga menggelar kompetisi untuk anak-anak berusia 5-13 tahun. Gramedia menggelar Gramedia Kids Online Fashion Show Competition dengan tema “Casual Trendy, #KreasiTanpaBatas”.

Kompetisi Fashion Show terbesar di Indonesia ini digelar secara online pada 10 Januari-16 Februari 2021.

Nantinya, masing-masing pemenang dalam dua kompetisi itu akan mendapatkan hadiah total jutaan rupiah, voucher Gramedia, dan beragam produk sponsor.

Informasi lengkap tentang perayaan ulang tahun ke-51 Gramedia dapat diakses melalui website Gramedia.com.

chat & buy

Tanya di sini Chat & buy.

https://edukasi.kompas.com/read/2021/02/01/195844371/pencinta-buku-jangan-lewatkan-online-book-fair-gramedia

Bagikan artikel ini melalui
Oke