Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Cari Beasiswa hingga Jurusan Kuliah, Yuk Ikut Virtual Edu Fair Ini

KOMPAS.com - Memilih jurusan kuliah bagi siswa SMA sederajat tentu memerlukan sejumlah pertimbangan. Mulai dari minat dan bakat, prospek kerja lulusan, tak terkecuali biaya kuliah yang harus dikeluarkan.

Memberikan wadah bagi calon mahasiswa dan orangtua untuk mempertimbangkan jurusan kuliah terbaik, platform berbasis teknologi yang memberikan solusi pembiayaan pendidikan, Danacita menghadirkan Virtual Edu Fair gratis dengan tema “Demi Masa Depan” pada 7-16 Oktober 2021

Melalui Virtual Edu Fair Demi Masa Depan, para peserta dapat berkonsultasi langsung dengan lebih dari 20 instansi pendidikan untuk mendapatkan informasi lebih lanjut seputar program pembelajaran, program beasiswa, pilihan jurusan, dan fasilitas serta biaya studi yang dibutuhkan.

Beberapa institusi pendidikan ternama di Indonesia yang turut berpartisipasi dalam acara ini antara lain Universitas Tarumanegara, Sampoerna University, President University, Binar Academy, IDS College, Purwadhika dan Wall Street English.

Virtual edu fair “Demi Masa Depan” juga menghadirkan jajaran pembicara yang inspiratif, seperti Gita Wirjawan, Prof. Roy H.M. Sembel, Nadhira Afifa, Jessica Tanoesoedibjo, Dara Nasution, Syifa Aulia Putri, Amanda Valani, Adimas Immanuel, dan beberapa sosok kreatif lainnya.

Melalui sesi talkshow virtual, para pembicara tersebut juga akan berbagi cerita inspiratif dan wawasan berharga antara lain:

Direktur Utama Danacita, Alfonsus Wibowo mengatakan Danacita memahami bahwa pendidikan menjadi salah satu kunci penting yang dibutuhkan generasi muda Indonesia untuk dapat memiliki daya saing kuat di dunia kerja.

Melalui virtual edu fair “Demi Masa Depan”, kami ingin menjembatani para pelajar Indonesia dengan berbagai lembaga pendidikan berkualitas sehingga memudahkan mereka dalam mendapatkan informasi dan membuka akses untuk meraih pendidikan terbaik,” jelas Alfonsus

Untuk mengikuti acara ini, peserta dapat mengakses laman resmi Virtual Edu Fair “Demi Masa Depan” di https://danacita.co.id/s/demimasadepan dan mendaftarkan diri tanpa dipungut biaya apapun.

https://edukasi.kompas.com/read/2021/09/20/163726771/cari-beasiswa-hingga-jurusan-kuliah-yuk-ikut-virtual-edu-fair-ini

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke