Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Undip Buka Lowongan Dosen 2022 di 10 Fakultas

KOMPAS.com - Dalam rangka pemenuhan kebutuhan Dosen, Universitas Diponegoro (Undip) memberikan kesempatan kepada Warga Negara Indonesia untuk mengikuti Seleksi Calon Pegawai Tetap Universitas Diponegoro Non-Aparatur Sipil Negara (PU Non-ASN).

Lowongan tercantum dalam Pengumuman No 772 UN7.P/KP/2022 tentang Penerimaan Tenaga Dosen Pegawai Universitas Diponegoro Non Aparatur Sipil Negara (PU Non-ASN) Tahun 2022. Pendaftaran online dilakukan pada tanggal 10-21 Januari 2022.

Berikut informasi lowongan Dosen Undip 2022 di 10 Fakultas dan Sekolah Vokasi:

Persyaratan Umum

1. Warga Negara Indonesia (WNI).

2. Sehat yang dibuktikan dengan surat keterangan sehat dari Dokter.

3. Surat berkelakuan baik, atau tidak ada catatan kriminal (menyerahkan SKCK).

4. Tidak berkedudukan sebagai anggota atau pengurus partai politik dan afiliasinya.

5. Batas usia pelamar pada tanggal 1 Januari 2022 maksimal 37 tahun bagi pelamar dengan ijazah S2 dan maksimal 45 tahun bagi pelamar dengan ijazah S3.

6. Bagi lulusan S2 dan S3 luar negeri melampirkan Surat Keterangan Penyetaraan ijazah dari kementerian yang membidangi urusan pendidikan tinggi.

Tata cara pendaftaran

1. Panitia Seleksi hanya menerima pendaftaran secara online. Tidak ada korespondensi dalam bentuk apapun antara pelamar dan panitia selama proses seleksi.

2. Pelamar wajib melakukan pendaftaran secara online terlebih dahulu melalui laman http://rekrutmen.undip.ac.id/ dengan memasukkan email aktif, NIK (Nomor Induk Kependudukan) dan password. 

3. Setelah mendapatkan notifikasi pendaftaran berhasil, pelamar melanjutkan login untuk melengkapi isian data pendaftaran online dengan tahapan:

  • Mengisi formulir pendaftaran online
  • Mengunggah dokumen yang dipersyaratkan

4. Pelamar hanya diperkenankan melamar pada 1 (satu) formasi dengan kualifikasi pendidikan yang sesuai.

Informasi lengkap seputar syarat setiap program studi dan pengajuan lamaran dapat dilihat melalui laman https://www.undip.ac.id/post/22766/penerimaan-tenaga-dosen-pegawai-universitas-diponegoro-non-aparatur-sipil-negara-pu-non-asn-tahun-2022.html 

https://edukasi.kompas.com/read/2022/01/11/135005771/undip-buka-lowongan-dosen-2022-di-10-fakultas

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke