Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Diskon Buku Best Seller hingga 90 Persen, Ada di Online Book Fair Ini

KOMPAS.com - Sedang mengincar buku penulis favorit atau perlengkapan kuliah maupun kantor, jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan diskon buku hingga 90 persen melalui Gramedia Online Book Fair 2022 pada pada 27 September hingga 2 Oktober 2022.

Mengusung kembali tema #SahabatTanpaBatas, Gramedia.com memberikan penawaran spesial berupa diskon hingga 90 persen untuk buku-buku best seller pilihan, serta flash sale mulai dari Rp 5.000 yang akan diadakan setiap hari dengan 3 sesi, yaitu pada pukul 00.00-06.00 WIB, 12.00-15.00 WIB, dan 18.00-21.00 WIB.

Selain produk buku, ada pula diskon spesial untuk produk-produk terbaik pilihan dari Gramedia.com. Di antaranya diskon 20 persen produk sepeda London Taxi, special price stationery, laptop, tas, hingga paket spesial kuliah (tas, hand sanitizer, binder, dan tote bag) dengan harga yang lebih hemat.

Gramedia Digital juga ikut meramaikan program ini, dengan memberikan promo paket menarik, yaitu diskon spesial 50 persen untuk Premium Package Gramedia Digital, eksklusif selama Online Book Fair ini berlangsung.

Program langganan Premium Package ini memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk dapat membaca seluruh koleksi e-book, hingga koran digital di Gramedia Digital sepuasnya dengan harga miring.

Seluruh diskon dan pengiriman produk di Online Book Fair ini berlaku untuk seluruh toko Gramedia se-Indonesia. Pelanggan juga dapat bebas memilih toko asal pengiriman, dengan tujuan menghemat biaya ongkos kirim.

Online Book Fair telah menjadi program andalan yang dinanti-nantikan banyak pelanggan setia untuk menjadi salah satu pilihan belanja produk dengan mudah dan murah. Untuk detail program dan promo Online Book Fair, pelanggan bisa mengunjungi promo.gramedia.com/online-book-fair-13  

https://edukasi.kompas.com/read/2022/09/27/170300571/diskon-buku-best-seller-hingga-90-persen-ada-di-online-book-fair-ini

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke