Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Beasiswa S1 Australia 2023 Jurusan Perhotelan-Pariwisata, Yuk Daftar

KOMPAS.com - Bagi kamu yang ingin kuliah jurusan perhotelan dan pariwisata di Australia 2023, International College of Management Sydney (ICMS) sedang membuka beasiswa S1.

ICMS merupakan institusi khusus yang menawarkan program S1 dan S2 di bidang Business, Hospitality Management, International Tourism, dan Global Brand Management.

Kampus ICMS berlokasi di Manly, sebuah kota pinggiran di bagian utara Sydney di mana dapat ditempuh oleh kapal Ferry dalam waktu 17 menit dari Circular Quay, Pelabuhan yang terletak di pusat kota Sydney.

Berdiri pada tahun 1996, ICMS memiliki gedung kampusnya yang dinamakan sebagai “the castle on the hill” karena arsitektur bangunannya yang sangat cantik dan sudah berusia lebih dari 134 tahun.

Dari segi peringkat dan reputasinya, ICMS menempati peringkat 1 di Australia untuk jurusan Event Management dan Hospitality Management berdasarkan kesiapan kerja dan profesionalisme mahasiswanya menurut NSW Premier’s Export Award 2023.

Selain itu, ICMS memiliki Graduate Employment Rate yang lebih tinggi ketimbang universitas Group of Eight (Go8) Australia dan menempati peringkat Top 8 untuk Overall Employment in Australian Higher Education menurut QILT Graduate Survey 2023.

Menariknya, 100 persen mahasiswa internasional yang merayakan kelulusan di bulan November 2022 telah bekerja di sejumlah perusahaan ternama.

Cakupan beasiswa

Saat ini, ICMS menawarkan program beasiswa yaitu ICMS International Scholarships berupa potongan uang kuliah hingga AUD 15.000 atau sekitar Rp 161 juta untuk program kuliah S1. Program beasiswa ini berlaku untuk tahun 2023.

Syarat beasiswa

Berikut ini adalah persyaratan untuk pendaftaran dan program beasiswa dari ICMS:

1. Calon mahasiswa internasional (bukan warga negara Australia) yang akan memulai kuliah S1 dan S2 di tahun 2023.

2. Tidak sedang menempuh pendidikan di ICMS.

3. Nilai rapor akhir dan ijazah SMA/ A Level/ IB untuk program kuliah S1 dan Diploma atau transkrip nilai dan ijazah S1 untuk program kuliah S2.

4. Copy Passport.

5. Hasil tes resmi Bahasa Inggris seperti IELTS atau TOEFL.

Pendaftaran

Kamu bisa berkesempatan untuk berkonsultasi secara langsung dengan perwakilan dari ICMS yang akan berpartisipasi dalam acara info session yang diadakan luring pada tanggal 14 Januari 2023.

Informasi pendaftaran info session atau pendaftaran beasiswa dapat hubungi JACK Study Abroad di laman https://www.jackstudy.co.id/ 

https://edukasi.kompas.com/read/2023/01/10/111709971/beasiswa-s1-australia-2023-jurusan-perhotelan-pariwisata-yuk-daftar

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke