Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Pendaftaran Praktisi Mengajar Angkatan 2 Dibuka, Ini Cara Daftarnya

KOMPAS.com - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) kembali membuka pendaftaran Praktisi Mengajar angkatan kedua yang terbuka bagi praktisi yang memiliki keahlian dalam bidang tertentu, dosen maupun perguruan tinggi.

Praktisi yang dapat mengikuti program yakni para profesional (CEO, Manajer, Tenaga ahli). wirausaha, freelancer, senior/praktisi pensiun dengan keahlian dan pengalaman yang masih aktif, PNS (Pemkot/Pemda, POLRI, TNI, PNS Kementerian/Lembaga Negara), Pegawai Swasta, Pegawai BUMN, Konsultan, Pengacara, Notaris, Apoteker hingga Peneliti.

Program ini mendorong kolaborasi aktif praktisi ahli dengan dosen juara agar tercipta pertukaran ilmu dan keahlian yang mendalam dan bermakna antar sivitas akademika di perguruan tinggi dan profesional di dunia kerja. Kolaborasi ini dilakukan dalam mata kuliah yang disampaikan di ruang kelas baik secara luring maupun daring.

Pendaftaran Program Praktisi Mengajar dibuka hingga 12 Maret 2023.

Dilansir melalui website Praktisi Mengajar, berikut adalah kriteria yang perlu dimiliki oleh Praktisi untuk mengikuti program:

Informasi lengkap dan pendaftaran dapat dilakukan melalui laman https://praktisimengajar.kampusmerdeka.kemdikbud.go.id/

https://edukasi.kompas.com/read/2023/03/02/182712571/pendaftaran-praktisi-mengajar-angkatan-2-dibuka-ini-cara-daftarnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke