Dibuka, Asia Pacific Leadership Program!

Kompas.com - 21/10/2010, 15:36 WIB
EditorLatief

KOMPAS.com - Asia Pacific Leadership Program (APLP) merupakan salah satu program beasiswa yang dikelola oleh East-West Center. Tahun ini, tawaran program beasiswa tersebut sudah dibuka untuk masyarakat Indonesia sebagai program bersertifikat yang menggabungkan antara studi keahlian bidang pembangunan daerah dan kemampuan kepemimpinan individu (individual leadership skills).

Melalui progam ini, kandidat yang lolos seleksi akan menempuh studi selama 5 atau 9 bulan. Selain di kelas, kandidat juga akan akan mengikuti berbagai seminar, kuliah lapangan, dan magang.

Adapun kandidat yang diharapkan mengikuti program APLP ini antara lain karyawan profesional setingkat manajer madya, mahasiswa yang baru lulus dan terdaftar di sebuah universitas di berbagai negara.

Bagi yang berminat, skema beasiswa yang didapatkan dari program ini antara lain biaya kuliah, asuransi kesehatan, tunjangan studi lapangan, dan lain-lainnya. Batas akhir pengiriman aplikasi ditunggu sampai 1 Desember 2010. Informasi lengkap dan format formulir pendaftaran bisa diunduh di www.eastwestcenter.org/aplp.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.