Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 17/11/2012, 23:55 WIB
M Latief

Penulis

DEPOK, KOMPAS.com - Noval Rudiansyah (17), warga kampung Cipayung, RT 1/RW 29, Depok Timur, dikabarkan tenggelam setelah tergulung ombak di kawasan pantai Ujung Genteng, Jawa Barat, Sabtu (17/11/2012). Saat berita ini diturunkan, pemuda akrab disapa Noval itu masih belum ditemukan.

Kabar tersebut diterima Anay Yanuar (27) warga Cipayung pukul 20.00 tadi dari Toar (20) dan Kipli (25), kedua rekan korban yang ikut dalam rombongan berjumlah 13 orang. Noval dan rombongan tersebut berangkat dari Depok sejak Jumat (16/11/2012) tengah malam menuju Ujung Genteng.

"Mereka pergi dengan dua mobil sewaan. Kabar yang kami terima di Depok jam 5 sore tadi dari Kipli. Tapi, teman-teman tidak percaya, karena mungkin dikira bercanda. Sampai akhirnya, kami tahu itu serius, kemudian kami laporkan ke orangtuanya," ujar Anay kepada Kompas.com.

Saat ini rekan-rekan korban masih menunggu kabar selanjutnya dari beberapa rekan korban yang saat ini masih berada di Ujung Genteng. Orangtua korban dan beberapa warga sekitar sudah menyusul ke kawasan di ujung Jawa Barat itu setelah menerima kabar nahas ini. Pencarian Noval sampai saat ini ditangani tim SAR.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
28th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com