"Terima kasih Indonesia" di Hari Ulang Tahun Binus University

Kompas.com - 04/07/2015, 10:53 WIB
Ketua Yayasan Binus Bernard Gunawan menyerahkan sembako kepada perwakilan warga sekitar dalam acara syukuran hari jadi Binus ke-34 pada Kamis (2/7/2015) di Kampus Syahdan, Jakarta Barat. Adhis Anggiany/KOMPAS.comKetua Yayasan Binus Bernard Gunawan menyerahkan sembako kepada perwakilan warga sekitar dalam acara syukuran hari jadi Binus ke-34 pada Kamis (2/7/2015) di Kampus Syahdan, Jakarta Barat.
|
EditorLatief

JAKARTA, KOMPAS.com – Universitas Binus (Binus) merayakan harinya yang ke-34, Kamis (2/7/2015) lalu, di Kampus Syahdan, Jakarta Barat. Acara syukuran bertepatan dengan suasana Ramadhan itu dilaksanakan sebagai wujud terima kasih Binus kepada masyarakat sekitar kampus.

Mengusung tema "Terima kasih Indonesia", Binus menggelar acara buka puasa bersama dan pembagian sembako kepada warga. Ketua Yayasan Binus Bernard Gunawan mengatakan, pencapaian yang telah Binus raih selama ini tidak lepas dari peran masyarakat sekitar dan rekanan industri.

"Untuk itu, hari ini secara khusus saya ingin ucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas dukungannya. Saya berharap kita bisa besar bersama-sama," tutur Bernard.

Acara yang dihadiri petinggi setempat, perwakilan industri, dan ratusan penerima sembako itu dibuka dengan tarian sufi khas Turki. Acara dilanjutkan kemudian dengan penampilan Marawis Al-Fatih dan tausiah menjelang berbuka puasa.

Adhis Anggiany/KOMPAS.com Marawis Al-Fatih menunjukkan kebolehannya dalam acara pembukaan.

Sementara itu, pendiri gerakan “Ayo Sekolah” atau ASAK Yanto Wibisono, dalam sambutannya, mengungkapkan rasa terima kasih kepada Binus. Ia mewakili hampir 100 mahasiswa yang telah mendapatkan bantuan biaya kuliah melalui program beasiswa Binus.

"Kita doakan Binus bisa eksis sampai beratus-ratus tahun," ujar Yanto.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X