Jadwal dan Cara Registrasi Mahasiswa IPB dari Jalur SBMPTN

Kompas.com - 04/07/2018, 12:24 WIB
Laman IPBhttp://admisi.ipb.ac.id/ Laman IPB

JAKARTA, KOMPAS.com - Selamat kepada para peserta Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMTN) yang lolos seleksi pada jurusan dan universitas yang dipilih.

Selanjutnya, calon mahasiswa harus melakukan registrasi atau pendaftaran ulang sesuai ketentuan yang berlaku di kampus masing-masing.

Untuk peserta yang sudah dinyatakan lolos SBMPTN dan diterima di Institut Pertanian Bogor ( IPB), berikut cara melakukan registrasi ulang:

Pertama, masuk ke laman http://admisi. ipb.ac.id. Setelah itu pilih menu "Pengumuman Registrasi Mahasiswa Baru SBMPTN IPB".

Kemudian, klik link yang tercantum di bagian bawah pengumuman yang akan mengarahkan ke laman http://sbmptn.ipb.ac.id/.

Di sana, peserta yang lolos harus memasukkan nomor ujian dan tanggal lahir untuk dapat mengakses informasi tentang persyaratan dan jadwal registrasi atau pendaftaran ulang calon mahasiswa IPB jalur SBMPTN.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi PPMB Program Sarjana di alamat berikut:

Jalan Raya Dramaga Kampus IPB Dramaga Bogor 16680 Jawa Barat
Telepon: (0251) 8624650, (0251) 8626641
Email: admisi@apps.ipb.ac.id
Whatsapp: 081380890286

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
komentar di artikel lainnya
Close Ads X