Dies Natalis 59 Untar: Perkuat Sinergi dengan Komponen Masyarakat

Kompas.com - 08/10/2018, 09:00 WIB
Dies natalis ke 59 Universitas Tarumanagara (Untar) diperingati melalui berbagai kegiatan, salahsatunya kegiatan jalan sehat, di Kampus Untar, Minggu (8/10/2-18). Dok. UntarDies natalis ke 59 Universitas Tarumanagara (Untar) diperingati melalui berbagai kegiatan, salahsatunya kegiatan jalan sehat, di Kampus Untar, Minggu (8/10/2-18).

KOMPAS.com - Dies natalis ke 59 Universitas Tarumanagara (Untar) diperingati melalui berbagai kegiatan. Puncaknya, kegiatan jalan sehat diikuti dosen, mahasiswa dan serta Muspida Jakarta Barat, di Kampus Untar, Minggu (8/10/2-18).

Dies natalis ke 59 Untar sendiri jatuh tepat pada tanggal 1 Oktober 2018.

Rektor Untar, Prof.Agustinus Purna Irawan mengatakan kegiatan ini memang melibatkan berbagai pemangku kepentingan. Tujuannya agar dapat memperkuat sinergi dan memperkokoh silaturahmi dengan semua komponen masyarakat di mana Untar bertumbuh dan berkembang. 

Baca juga: Untar, Doa dan Berbela Rasa bagi Korban Gempa Palu - Donggala

Dalam sambutannya Rektor mengatakan saat ini Untar semakin tumbuh dan berkembang menjadi suatu perguruan tinggi yang prestasinya semakin diakui masyarakat. Peringkat Untar pun secara nasional juga terus meningkat.

“Tanpa keterlibatan dan dukungan semua pemangku kepentingan, Untar tidak mungkin meraih prestasi seperti saat ini," ujar Rektor.

Dies natalis ke 59 Universitas Tarumanagara (Untar) diperingati melalui berbagai kegiatan, salahsatunya kegiatan jalan sehat, di Kampus Untar, Minggu (8/10/2-18).Dok. Untar Dies natalis ke 59 Universitas Tarumanagara (Untar) diperingati melalui berbagai kegiatan, salahsatunya kegiatan jalan sehat, di Kampus Untar, Minggu (8/10/2-18).

Ditambahkannya, tahun depan Untar berusaha masuk ke peringkat perguruan tinggi internasional. Untuk itu perlu ada kerja sama semua pihak dan setiap individu dapat memberi kontribusi kemajuan Untar.

Acara peringatan dihadiri Ketua Pengurus Yayasan Tarumanagara Gunardi dan diselenggarakan dengan konsep kebersamaan dan kerakyatan.

Peserta dapat menikmati aneka kuliner disediakan panitia dengan mengundang pelaku UKM yang biasa berjualan di sekitar kampus.

Pada dies natalis kali ini juga diberikan penghargaan pada dosen dan karyawan sebagai bentuk apresiasi atas prestasi yang dicapai. Selain itu acara juga dihibur penampilan Tina Toon alumni Untar serta pembagian hadiah.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X