UMN Raih Anugerah "Kampus Banten Maju 2019"

Kompas.com - 25/07/2019, 21:39 WIB
Universitas Multimedia Nusantara (UMN) terpilih menjadi Kampus Banten Maju dalam acara Anugerah Banten Maju 2019. Anugerah diserahkan langsung Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Tjahjo Kumolo kepada Rektor Universitas Multimedia Nusantara Ninok Leksono di Assembly Hall, Intermark Swiss-belHotel, BSD pada Selasa (23/7/2019). DOK. UMNUniversitas Multimedia Nusantara (UMN) terpilih menjadi Kampus Banten Maju dalam acara Anugerah Banten Maju 2019. Anugerah diserahkan langsung Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Tjahjo Kumolo kepada Rektor Universitas Multimedia Nusantara Ninok Leksono di Assembly Hall, Intermark Swiss-belHotel, BSD pada Selasa (23/7/2019).

KOMPAS.comUniversitas Multimedia Nusantara ( UMN) terpilih menjadi " Kampus Banten Maju" dalam acara Anugerah Banten Maju 2019.

Anugerah diserahkan langsung Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Tjahjo Kumolo kepada Rektor Universitas Multimedia Nusantara Ninok Leksono di Assembly Hall, Intermark Swiss-belHotel, BSD pada Selasa (23/7/2019).

Pada kesempatan tersebut, Ninok Leksono bersyukur dan berterima kasih atas anugerah yang didapatkan UMN.

“Kita bersyukur bahwa kiprah UMN dalam bidang pendidikan dan pengabdian masyarakat diakui telah ikut berkontribusi dalam membangun dan memajukan provinsi Banten. UMN mengucapkan terima kasih atas anugerah ini,” ujar Ninok seperti dilansir dari rilis resmi UMN.

Ambil bagian kembangkan SDM

Ninok menjelaskan UMN telah ikut mengembangkan SDM (Sumber Daya Manusia) di wilayah Banten untuk berkarier di sektor ekonomi kreatif.

Baca juga: Viral Skripsi 3.045 Halaman, Humas ITS Sebut Paling Tebal di Kampus

“Selama ini ada banyak orang muda dari wilayah Banten, khususnya Tangerang dan sekitarnya yang menjadi mahasiswa UMN dan mendapatkan pengetahuan dan keterampilan yang baik. Ini berarti UMN telah ikut ambil bagian dalam mengembangkan SDM di wilayah Banten untuk berkarier di sektor ekonomi kreatif yang sedang marak dewasa ini,” jelas Ninok.

Selain itu, UMN juga telah melakukan kegiatan pengabdian masyarakat yang memberdayakan masyarakat melalui literasi digital.

“Melalui kegiatan pengabdian kepada masyarakat , UMN juga telah ikut meluaskan literasi digital kepada berbagai pihak di wilayah Banten,” lanjut Ninok.

Ke depan Ninok berharap UMN dapat menjadikan Banten Kota dan Kabupaten yang cerdas, memiliki masyarakat yang tinggi literasi digital dan memiliki industri kreatif yang berkembang.

Bangun literasi digital dan industri kreatif

“UMN akan terus berkiprah ambil bagian dalam memajukan Banten, dengan pengetahuan dan keahlian di bidang desain kreatif serta teknologi informasi dan komunikasi (ICT/Information and Communication Technology)," ujar Ninok.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X