18 Startup Binaan GK-Plug and Play Tampil dalam "Expo Day 5.0"

Kompas.com - 18/10/2019, 20:37 WIB
Konferensi pers pada Expo 5.0: Leading Through Innovation di Jakarta, Kamis (17/10/2019). Dok. GK-Plug and Play Konferensi pers pada Expo 5.0: Leading Through Innovation di Jakarta, Kamis (17/10/2019).

KOMPAS.com - Platform inovasi global GK-Plug and Play menyelenggarakan pameran startup bertajuk "Expo 5.0: Leading Through Innovation". Pameran diikuti 18 startup yang telah berhasil menyelesaikan program akselerator batch kelima selama tiga bulan.

Ke-18 startup itu terdiri dari sembilan startup lokal dan sembilan startup internasional yang mempresentasikan solusi inovatif mereka kepada para tamu eksklusif terdiri dari korporat, investor, dan pemerintah.

Sebagai bagian dari program akselerator, GK-Plug and Play memberikan akses eksklusif kepada startup ini ke jaringan mitra korporatnya, peluang pendanaan, sesi bimbingan, paparan media, dan berbagai macam pelatihan.

Setelah lebih dari dua tahun di Indonesia, GK-Plug and Play saat ini bermitra dengan beberapa perusahaan industri, yaitu Astra International, Bank BNI, Bank BTN, Sequis, Great Giant Foods, Sinar Mas dan BUMA, mitra korporat terbaru yang bergabung ke dalam ekosistem GK-Plug and Play.

Kemitraan korporasi dan startup

“Sejak memasuki pasar Indonesia pada tahun 2016, kami telah berinvestasi di lebih dari 20 startup, dan menyatukan para pemangku kepentingan utama di dunia teknologi ke dalam satu jaringan. Salah satunya BUMA, kami senang menyambut mitra korporasi baru ini di ekosistem kami,” ucap Managing Partner dari GK-Plug and Play Indonesia Wesley Harjono pada Expo 5.0: Leading Through Innovation di Jakarta, Kamis (17/10/2019).

Dalam 12 tahun terakhir, Plug and Play Tech Center telah membangun platform inovasi terbesar dengan menyatukan korporat, startup, dan investor.

“Kami sekarang aktif di lebih dari 25 lokasi di seluruh dunia, termasuk AS, China, Perancis, Jerman, Belanda, Singapura, Meksiko, dan termasuk Indonesia. Sebagai bagian dari upaya berkesinambungan untuk terus mengayomi kemajuan teknologi, kami bangga mempersembahkan Indonesia Expo 5.0: Leading Through Innovation,” ujar Director GK-Plug and Play Indonesia Aaron Nio.

Sebagai penutup program akselerator batch kelima, GK-Plug and Play pun mengumumkan pembukaan kesempatan batch keenam startup-nya. Program ini akan fokus pada beberapa vertikal, mulai dari Fintech, Mobility, IoT, Food and Agriculture Tech, dan Sustainability.

Kesempatan ini terbuka bagi para startup yang tertarik terhadap program ini dan dapat mendaftar melalui tautan bit.ly/pnpbatch6 sebelum 18 November 2019.

18 startup binaan

Adapun 18 startup binaan program akselerasi dari GK-Plug and Play batch kelima yaitu sebagai berikut:

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X