Penawaran Beasiswa Kuliah Program D3-D4 Politeknik Pos Indonesia

Kompas.com - 08/11/2019, 20:54 WIB
Direktur Politeknik Pos Indonesia, Dr Ir Agus Purnomo, MT (kanan, kacamata) saat pengukuhan sidang senat mahasiswa baru di Poltekpos, Selasa (24/9/2019). TRIBUNJABAR / PUTRI PUSPITA NILAWATI Direktur Politeknik Pos Indonesia, Dr Ir Agus Purnomo, MT (kanan, kacamata) saat pengukuhan sidang senat mahasiswa baru di Poltekpos, Selasa (24/9/2019).

KOMPAS.com - Buat kamu yang sedang menempuh kelas 12 SMA/SMK/Sederajat, ada tawaran beasiswa kuliah nih. Politeknik Pos Indonesia memberikan beasiswa untuk melanjutkan kuliah D3 atau D4 di tahun ajaran 2020/2021.

Politeknik Pos Indonesia merupakan institusi pendidikan tinggi vokasi yang didirikan oleh Yayasan Pendidikan Bhakti Pos Indonesia (YPBPI) pada tahun 2001.

Kampus ini bertujuan untuk mempersiapkan lulusan berkualitas dan memiliki kompetensi dalam bidang Logistics, Supply Chain Management dan E-Commerce.

Setiap tahunnya sebanyak 100 lulusan Politeknik Pos Indonesia direkrut PT Pos Indonesia (persero) beserta afiliasinya dan yang lainnya disalurkan ke berbagai perusahaan mitra Politeknik Pos Indonesia.

Batas waktu pendaftaran terbuka hingga 5 Desember 2019. Pengumuman hasil seleksi dilaksanakan pada 9 Desember 2019.

Pilihan prodi

Kamu bisa memilih program studi sarjana terapan (D4) di Politeknik Pos Indonesia sebagai berikut: Logistik Bisnis, Manajemen Bisnis, Manajemen Informatika, Teknik Informatika, Akuntansi, Logistik Bisnis, Manajemen Bisnis, Teknik Informatika, Akuntansi Keuangan atau Ecommerce Logistik.

Baca juga: Beasiswa Aminef ke Amerika Serikat, Raih Sertifikat Akademik hingga Magang Profesi

Cakupan beasiswa

Beasiswa kuliah yang didapatkan berupa pembebasan biaya 100 persen pembayaran DPP (Dana Pengembangan Pendidikan) dan bebas biaya pendaftaran. Biaya DPP mencakup dana yang harus dibayarkan ke kampus untuk peningkatan kualitas pendidikan.

Persyaratan

1. lulusan SMA/SMK/MA Tahun 2020 untuk semua jurusan

2. Melakukan pendaftaran secara online dengan memilih Jalur Rapor di http://pmb.poltekpos.ac.id.

3. Upload scan rapor Matematika dan Bahasa Inggris semester 1-4 dengan rata-rata nilai Matematika dan Bahasa Inggris 75

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X