Kompasianival 2019: Ngomongin Podcast hingga Peluang Join KG Media

Kompas.com - 21/11/2019, 14:31 WIB
Kompasianival 2019, Reunite. Sabtu 23 November 2019 Kompasianival 2019, Reunite. Sabtu 23 November 2019

KOMPAS.com - Festival kopi darat blogger terbesar di Indonesia Kompasianival hadir lagi, di OneBell Park, Jakarta, Sabtu (23/11/2019).

Di penyelenggaraan tahun ini, Kompasianival 2019 memberikan beragam keuntungan untuk kamu yang hadir, salah satunya adalah sesi workshop.

Setidaknya ada empat sesi workshop bisa kamu ikuti, apa saja?

1. Twitter for everyone

Kamu mulai bosan dan jenuh melihat timeline kamu isinya hanya keributan politik? Atau kamu penasaran mengapa sebuah konten di Twitter bisa begitu mudah viral?

Workshop bareng Twitter di Kompasianival pas buat kamu yang hobi Twitteran.

Pada sesi ini, Head of Communications Twitter SEA, Cipluk Carlita, akan membincangkan bagaimana Twitter sebagai salah satu platform media sosial mengakomodasi kebutuhan penggunanya untuk berinteraksi, dengan tetap menjaga iklim suportif bagi semua kalangan.

2. New kids on the podcast

Kini para kreator makin punya banyak cara berbagi konten. Yang sedang ramai dan tak terlalu bikin repot adalah membuat podcast.

Nah, di Kompasianival kamu bisa mencari tahu bagaimana membuat dan mengelola konten Podcast menarik seperti #ObrolanBABIBU bersama Esha Mahendra dan Pijaru.

Mumpung baru belajar, mari sama-sama bersepakat untuk membuat podcast yang memuat konten positif. Tak lupa, ketahui juga prospek bisnisnya!

3. Being a Strategic Planner

Buat kamu yang tertarik untuk menjadi strategic planner jangan sia-siakan kesempatan ini.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X