Beasiswa Kuliah S1 Atma Jaya Yogyakarta, Ini Syaratnya

Kompas.com - 23/12/2019, 17:51 WIB
Logo Unika Atma Jaya Yogyakarta DOK. UNIKA ATMA JAYA YOGYAKARTALogo Unika Atma Jaya Yogyakarta

KOMPAS.com - Bagi pemburu beasiswa kuliah S1, ada tawaran beasiswa menarik dari Universitas Atma Jaya Yogyakarta ( UAJY) untuk tahun ajaran 2020/2021.

Atma Jaya Yogyakart didirikan Katolik dan dikelola oleh Yayasan Slamet Rijadi Yogyakarta pada tanggal 27 September 1965.

Sejak 31 Agustus 1973 Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya Yogyakarta melepaskan diri dari Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya di Jakarta, dan berdiri sendiri sebagai Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Nama Atma Jaya diambil dari bahasa Sanskerta. Atma berarti jiwa dan Jaya berarti unggul; sehingga Atma Jaya berarti Jiwa yang Unggul. Sedangkan motto yang dipilih, Serviens In Lumine Veritatis memiliki arti melayani dalam cahaya kebenaran (serving in the light of truth).

Cakupan beasiswa

Program beasiswa S1 dalam negeri ini memberikan beasiswa berupa bebas Sumbangan Pengembangan Universitas (SPU) dan biaya kuliah selama 4 tahun (8 semester) berturut-turut.

Tentu dengan ketentuan yang telah ditetapkan oleh pihak UAJY. Penerima beasiswa nantinya hanya membayar uang buku/courseware dan uang kemahasiswaan saja.

Jadwal dan tahapan

Jika kamu tertarik dan memenuhui syarat, ini jadwal PMB UAJY jalur beasiswa dilansir dari laman resmi UAJY.

Baca juga: Beasiswa S1 Jabodetabek Periode Januari 2020 Unika Atma Jaya Dibuka

1. Pendaftaran: 13 Januari - 25 Februari 2020

2. Pengumuman tahap I (Adm): 13 Maret 2020

3. Wawancara: 19-31 Maret 2020

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X