[POPULER EDUKASI] Lowongan Kerja PT KAI I Rekrutmen Bintara TNI I Daftar 10 PTN Paling Diminati di SBMPTN

Kompas.com - 20/01/2020, 07:16 WIB
Ardiansyah salah satu masinis kereta light rail transit (LRT) Palembang, Sumatera Selatan. KOMPAS.com/AJI YK PUTRAArdiansyah salah satu masinis kereta light rail transit (LRT) Palembang, Sumatera Selatan.

KOMPAS.com - Awal tahun artikel tentang kesempatan atau lowongan kerja nampaknya banyak dicari para calon lulusan tahun 2020 selain melihat peluang masuk PTN dalam SBMPTN 2020.

Kesempatan kerja di PT KAI maupun peluang bergabung dalam Bintara TNI AD menjadi dua artikel terbanyak yang dibaca Kompas.com melalui kanal edukasi. Keduanya membuka kesempatan khusus bagi lulusan SMA maupun SMK.

Selain lowongan kerja, pembaca kanal edukasi juga banyak mencari beragam informasi terkait persiapan SBMPTN 2020 termasuk mengintip tingkat keketatan di PTN (perguruan tinggi negeri) favorit.

Berikut beberapa artikel populer banyak dibaca di kanal edukasi selama akhir pekan, Jumat (17/1/2020) sampai Minggu (19/1/2020) yang sayang jika dilewatkan:

1. Lowongan Kerja PT KAI 2020 bagi Lulusan SMA/SMK

Bagi para lulusan SMA/MA/ SMK/MAK, ini ada informasi lowongan kerja di PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau PT KAI.

Untuk formasinya ada 8 posisi atau formasi tersedia. Hanya saja, proses rekrutmen ini hanya dibuka pada 16-19 Januari 2020. Jadi, bagi kamu para lulusan SMA/SMK/Sederajat yang ingin mengabdi di perusahaan BUMN ini segera daftarakan diri.

Baca juga: 20 Prodi Saintek UGM dengan Passing Grade Tertinggi di SBMPTN 2019

Dilansir dari laman resmi rekrutmen PT KAI, lowongan kerja ini untuk pemenuhan kebutuhan pekerja formasi Operasional dan Pemeliharaan Sarana Prasarana di lingkungan PT KAI.

Jadi, simak baik-baik informasi ini temasuk tata cara pendaftarannya. Sebab, proses rekrutmennya dilakukan secara online.

Informasi lengkap bisa dibaca di sini.

2.  Rekrutmen Bintara TNI AD bagi Lulusan SMA/SMK Dibuka, Buruan Daftar!

Ratusan prajurit TNI AD dari Batalyon Infanteri Raider 142/Ksatria Jaya mengikuti upacara pemberangkatan Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Timur di Pelabuhan Boom Baru Palembang, Sumatera Selatan, Rabu (28/8/2019). Sebanyak 400 orang prajurit TNI AD dari Batalyon Infanteri Raider 142/Ksatria Jaya, Jambi diberangkatkan untuk pengamanan perbatasan negara Republik Indonesia-Republik Demokratik Timur Leste selama sembilan bulan.ANTARA FOTO/NOVA WAHYUDI Ratusan prajurit TNI AD dari Batalyon Infanteri Raider 142/Ksatria Jaya mengikuti upacara pemberangkatan Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Timur di Pelabuhan Boom Baru Palembang, Sumatera Selatan, Rabu (28/8/2019). Sebanyak 400 orang prajurit TNI AD dari Batalyon Infanteri Raider 142/Ksatria Jaya, Jambi diberangkatkan untuk pengamanan perbatasan negara Republik Indonesia-Republik Demokratik Timur Leste selama sembilan bulan.

 

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X