[POPULER EDUKASI] Lowongan dari Astra Honda I 6 Prodi Sepi Peminat namun Bergaji Tinggi I Loker Khusus SMK I

Kompas.com - 10/02/2020, 07:13 WIB
Produksi sepeda motor Honda KOMPAS.com/RulyProduksi sepeda motor Honda

KOMPAS.com - Artikel terkait lowongan kerja banyak menyita perhatian pembaca Kompas.com di kanal edukasi sepanjang akhir pekan Jumat (7/2/2020) hingga Minggu (9/2/2020).

Kehadiran artikel-artikel terkait lowongan perkerjaan menjadi satu komitmen kanal edukasi Kompas.com hadir dan menjadi jembatan antara dunia pendidikan dan dunia kerja menjawab tantangan masih adanya kesenjangan antar keduanya, khususnya bagi lulusan baru (fresh graduate).

Informasi lowongan kerja dari Astra Honda dan lowongan khusus untuk lulusan SMK menjadi artikel yang banyak diminati selain informasi tentang jurusan kuliah sepi peminat namun bergaji tinggi.

Baca juga: Ingin Jadi Guru Hebat? Kuasai 5 Teknik Mengajar Ini

Sayang jika dilewatkan, berikut berita populer edukasi sepanjang akhir pekan lalu:

1. Lowongan Lulusan SMA, D3 dan Sarjana dari Astra Honda

Bagi lulusan SMA /Sederajat, D3 dan Sarjana yang sedang mencari lowongan kerja (loker), berikut informasi menarik yang bisa membantumu dapat pekerjaan.

Informasi lowongan berasal dari laman Astra Honda. Untuk jenis lowongan atau formasi yang dibuka ada beragam, mulai dari sopir truk, operator produksi hingga petugas IT.

Perhatikan nilai minimal IPK atau nilai UAN yang disyaraktkan, informasi loker dari Astra Honda yang juga terbuka bagi para fresh graduate jika memenuhi kualifikasi bisa dilihat melalui artikel ini.

2. 6 Prodi Sepi Peminat dengan Peluang Kerja dan Gaji Tinggi

Ilustrasi MahasiswaSHUTTERSTOCK Ilustrasi Mahasiswa

Dulu banyak orang beranggapan bahwa pilih jurusan atau program studi ( prodi) ramai peminat bakal mudah mendapatkan pekerjaan.

Meski anggapan itu juga benar, namun ada pula jurusan sepi peminat yang justru dibutuhkan lapangan kerja. Apa saja itu? Simak informasi ini baik-baik.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X