Kompas.com - 10/02/2020, 10:45 WIB

KOMPAS.com - Keterbatasan ekonomi kini bukan kendala untuk melanjutkan studi pendidikan tinggi. PT Asuransi Central Asia (ACA) kembali membuka kesempatan “Magang Beasiswa” bagi lulusan SMA atau sederajat yang berprestasi namun belum memiliki kesempatan untuk kuliah.

Sasaran pendaftar program “Magang Beasiswa” ialah warga negara Indonesia (WNI) yang berasal dari keluarga kurang mampu, namun mempunyai kemampuan akademik yang unggul dan berkeinginan untuk melaksanakan studi lanjut pada program DIII.

Program beasiswa ini bekerja sama dengan dua institusi pendidikan yaitu Sekolah Tinggi Manajemen Risiko Asuransi (STIMRA) dan Sekolah Tinggi Manajemen Asuransi Trisakti (STMA Trisakti).

Baca juga: Beasiswa Penuh S2/S3 di Australia, Minimal IPK 2,9

Bila kamu berprestasi selama menjalani kuliah, setelah lulus program “Magang Beasiswa” juga akan memberikan kamu kesempatan untuk magang di perusahaan, termasuk ikatan dinas selama 3 tahun bila berhasil diangkat sebagai karyawan tetap.

Cakupan beasiswa

1. Beasiswa kuliah 100 persen untuk pendidikan program D3 Asuransi di STMA Trisakti dan STIMRA.

2. Akomodasi bagi peserta dari luar daerah Jabodetabek.

3. Uang saku setiap bulan.

4. On the Job Training sesuai dengan pendidikan.

Syarat Akademis

1. Fotocopy Ijazah dan SKHUN atau Surat Keterangan Lulus sementara yang telah dilegalisir, masing-masing sebanyak 2 lembar.

2. Nilai rata-rata rapor kelas 10 -12 minimal 7,50.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.