Kompas.com - 07/03/2020, 15:02 WIB
Astra Honda Motor (AHM) mengumumkan Supra X 125 FI kini punya grafis bodi baru, Kamis (1/3/2018). Dok. ASTRA HONDA MOTORAstra Honda Motor (AHM) mengumumkan Supra X 125 FI kini punya grafis bodi baru, Kamis (1/3/2018).
|


KOMPAS.com - Informasi lowongan kerja datang dari Astra Honda. Jika kamu lulusan SMA/Sederajat atau S1 yang sedang mencari lowongan kerja (loker), maka tak salah jika mencoba di Astra Honda.

Adapun jenis lowongan atau formasi yang dibuka ada beragam. Seperti operator produksi hingga IT Officer. Jika kamu tertarik, maka simak informasi yang dilansir dari laman resmi Astra Honda ini.

Baca juga: Lowongan Kerja SMK Minggu Pertama Maret 2020: Sopir, Wardah dan Pramuniaga

1. Operator produksi

Deskripsi pekerjaan:

Melakukan proses produksi sesuai urutan instruksi kerja dan atau Operation Standard dengan menggunakan tool & equipment sesuai dengan spesifikasi yang ditentukan.

Kualifikasi:

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

  • Minimal SLTA
  • Tinggi badan minimal 163 cm
  • Tidak buta warna
  • Tidak berkacamata
  • Usia 18-20 tahun
  • Nilai rata-rata UAN minimal 6.5
  • Nilai Matematika Persemester minimal 6

Batas waktu:

Lowongan berlaku hingga 31 Desember 2020

2. EPP Staff

Deskripsi Pekerjaan:

Mengelola dan mengatur pola loading pekerjaan serta memonitor perkembangan produktivitas dan membuat rencana-rencana perbaikan di seksinya.

Jurusan:

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X