Kompas.com - 19/04/2020, 10:25 WIB
Proses rekrutmen Prajurit Perwira Karier TNI AU TA 2017 di Lanud Adisutjipto. KOMPAS.com/ALBERTUS ADITProses rekrutmen Prajurit Perwira Karier TNI AU TA 2017 di Lanud Adisutjipto.
|

KOMPAS.com - Bagi lulusan SMA yang ingin menjadi calon prajurit TNI Angkatan Udara (AU) tentu harus memerhatikan beberapa hal berikut ini.

Informasi yang dirangkum dari laman Rekrutmen TNI AU ini berkaitan dengan adanya dampak virus corona atau Covid-19 yang melanda berbagai negara termasuk Indonesia.

Kini, pemerintah mengeluarkan kebijakan agar ada pembatasan aktivitas sosial. Atau masyarakat diimbau untuk bekerja dari rumah, belajar dari rumah, dan beribadah di rumah.

Baca juga: Rekrutmen Tamtama TNI AU 2020, Ini Syarat dan Alur Pendaftarannya

Karena itu, Rekrutmen TNI AU juga ada perubahan, salah satunya pada proses verifikasi. Jika kamu salah satu pendaftar prajurit TNI AU, maka simak informasi ini:

Informasi

Dengan adanya himbauan dari pemerintah terkait serangan wabah virus Corona (Covid-19). Demi keamanan dan kenyamanan bersama, maka telah ditetapkan informasi sbb:

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

1. Pendaftaran online akan tetap di buka sampai batas waktu yang telah ditentukan.

2. Untuk proses verifikasi/daftar ulang di setiap Lanud sementara ditunda sampai ada pemberitahuan melalui email resmi dari Panitia Rekrutmen TNI AU.

Semoga informasi ini dapat dimengerti dan dipahami. Terima kasih.

Demikian informasi terbaru yang dilansir dari laman resmi Rekrutmen TNI AU.

Halaman:


26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.