Kompas.com - 10/12/2020, 16:24 WIB
Ilustrasi Pabrik Honda Prospect Motor di Karawang, Jawa Barat. OtomotifnetIlustrasi Pabrik Honda Prospect Motor di Karawang, Jawa Barat.

KOMPAS.com - PT Honda Prospect Motor kembali membuka kesempatan bagi lulusan SMK untuk mengisi posisi sebagai operator administrasi dan elektrik.

"Ayo buruan siapkan diri Rekanaker dan daftarkan diri kamu sebelum terlambat! Mention teman, tetangga, dan saudaramu agar mereka tahu informasi baik ini. Selamat berjuang!?" tulis akun Instagram Kementerian Ketenagakerjaan, Kamis (10/12/2020).

PT Honda Prospect Motor sendiri merupakan Agen Tunggal Pemegang Merek Mobil Honda di Indonesia. Sebagai agen tunggal, PT Honda Prospect Motor merupakan satu-satunya perusahaan yang berhak mengimpor, merakit dan membuat kendaraan bermerk Honda di Indonesia.

Baca juga: Lowongan Kerja PT Angkasa Pura Support untuk Lulusan SMA-SMK

Hingga 14 Desember 2020, PT Honda Prospect Motor masih membuka lowongan bagi lulusan SMK untuk sejumlah posisi.

1. Operator Administrasi

Tenggat lamaran: 14 Desember 2020
Lokasi kerja: Karawang

Deskripsi kerja:

Bertugas dalam proses administrasi di antaranya menginput dan mengolah data, membuat laporan, grafik data dengan menggunakan Ms. Excel, serta filing dokumen sesuai dengan SOP (Standar Operasional Prosedur) yang berlaku.

Baca juga: Lowongan Kerja BCA Desember 2020 untuk Lulusan D3-S1

Kualifikasi umum:

  • Tidak memiliki gangguan penglihatan.
  • Nilai rata-rata rapor 7.

Kualifikasi khusus:

  • Pria.
  • Pendidikan SMK (Akuntansi, Administrasi Bisnis, TKJ atau yang mahir mengoperasikan komputer terutama Ms. Excel).
  • Usia 18-20 Tahun.
  • Tinggi badan minimal pria 166 cm, berat badan ideal.
  • Membawa hasil bukti bebas Covid berupa hasil rapid test pada saat pelaksanaan seleksi, hasil rapid test maksimal 3 hari sebelum jadwal test.

Baca juga: Info Lowongan Kerja Yamaha Motor untuk Lulusan SMA-SMK

2. Operator Elektrik

Tenggat lamaran: 14 Desember 2020
Lokasi kerja: Karawang

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X