Kompas.com - 18/08/2021, 14:05 WIB
Buku 33 Kisah Wanita Superhebat di Masa Lalu DOK.QuanitaBuku 33 Kisah Wanita Superhebat di Masa Lalu

Penulis: Arum Faiza, author 33 Kisah Wanita Superhebat Di Masa Lalu

KOMPAS.com – Masih banyak, kaum muslimah merasa insecure. Merasa tidak percaya diri, malu, bahkan kerap kali merasa lemah. Padahal, sebagai muslimah tak sepatutnya diri perempuan merasa kecil. Kamu bisa meneledani komedian Saudah, si tangguh Sayyidah Hajar, si adil Ratu Arwa Al-Sulayhi.

Lalu keteguhan Rumaisha Ummu Sulaim, zuhudnya Rabi’ah Al-Adawiyah, kerennya Shirin Ebadi, kesabaran Ruqayyah dan Ummu Kultsum, superdermawan yang dimiliki Zainab binti Jahsy, kegarangan Ummu Fadhal, dan banyak lagi wanita hebat lain yang bisa diteladani.

Kisah-kisah perempuan hebat ini bisa kamu nikmati dalam buku 33 Kisah Wanita Superhebat Di Masa Lalu.

Baca juga: Ragam Buku Minggu Ini: Belajar Kelola Bisnis dan Investasi dari Nol

Buku ini terinspirasi dari buku best seller Menjadi Wanita Secerdas Aisyah, Setangguh Khadijah karya saya bersama Sarah Ismi Kamilah. Berawal dari pertanyaan dua orang hebat zaman Rasulullah bernama Aisyah dan Khadijah, akhirnya saya putuskan untuk membuat teman-teman mereka, kumpulan orang-orang hebat di masa lalu.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sesuai dengan judulnya, buku yang terbit pada 10 Maret 2021 ini bercerita tentang 33 wanita superhebat di masa lalu yang sudah diseleksi. Lah, kok diseleksi? Ya, jelas. Kalau tidak, jemari ini akan terus mengulas wanita hebat yang mungkin tak terhingga jumlahnya. Ada 33 wanita pilihan dengan berbagai peran.

Buku 33 Kisah Wanita Superhebat di Masa LaluDok.Quanita Buku 33 Kisah Wanita Superhebat di Masa Lalu

Saya sadar, kita tidak mungkin bisa menyamai sifat-sifat mereka semua. Yang bisa dilakukan adalah meniru mereka semaksimal yang kita bisa. Di buku ini, saya menuliskannya dengan bahasa yang ringan biar enak dinikmati. Buku ini bisa dijadikan pengangan untuk bisa menjadi manusia yang lebih berkualitas.

Ambil hikmah dari setiap kisah wanita hebat zaman dahulu dan jadilah wanita hebat di zaman sekarang. Karena sejatinya, kamu adalah wanita pilihan yang Allah turunkan untuk menyejukkan sahara yang gersang.

Baca juga: Ini Tiga Ciri Kamu Mengalami Fase Quarter Life Crisis

Kamu juga diciptakan untuk mendamaikan bumi yang sudah mulai tidak karuan, dan mencerdaskan generasi masa depan. Peranmu begitu ditunggu banyak orang. Jadi, tunggu apalagi? Jadilah terbaik dengan selalu meletakkan akidah di setiap perjalanan.

Penasaran sama bukunya?

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.