Kompas.com - 17/09/2021, 10:16 WIB
Dua mahasiswi Universitas BSI yang sedang belajar. Dok. Universitas BSIDua mahasiswi Universitas BSI yang sedang belajar.

KOMPAS.com – Berhasil lolos seleksi menjadi mahasiswa salah satu program studi (prodi) favorit di perguruan tinggi negeri (PTN) merupakan suatu hal yang membanggakan.

Rasa bangga ini tercipta dari perasaan “menang” setelah berhasil berkompetisi dengan ratusan ribu siswa dari seluruh wilayah di Indonesia.

Bagi kamu yang menimba ilmu di perguruan tinggi swasta (PTS) tidak perlu berkecil hati. Sebab, saat ini, banyak PTS yang kualitasnya diakui.

Bahkan, banyak PTS memiliki sejumlah prodi favorit yang mampu menawarkan peluang kerja dan usaha menjanjikan. Salah satunya, Universitas Bina Sarana Informatika (BSI).

Sebagai PTS yang telah terakreditasi B secara institusi, BSI menawarkan program perkuliahan yang didukung oleh dosen-dosen profesional dari kalangan akademisi ataupun praktisi.

Dengan begitu, program perkuliahan di Universitas BSI menjadi lebih menyenangkan dan menjanjikan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Kamis (16/9/2021), Universitas BSI membeberkan tiga jurusan favorit di kampus ini dengan prospek masa depan yang menjanjikan. Berikut ulasannya.

1. Manajemen

Jurusan manajemen merupakan salah satu prodi yang fokus pada pengkajian tata kelola, perencanaan, dan pengaturan atau manajemen suatu organisasi dan perusahaan.

Prodi yang berada di bawah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas BSI ini juga erat kaitannya dengan sumber daya manusia (SDM), keuangan, serta strategi operasional dan bisnis.

Baca juga: Belum Dapat Tempat Kuliah, Universitas BSI Masih Buka Pendaftaran Gelombang Khusus

Beragam mata kuliah yang akan ditemui prodi Manajemen pada semester pertama dan kedua di antaranya adalah Pendidikan Agama, Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan, Bahasa Inggris, Pengantar Ekonomi, Bisnis, dan Keuangan.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.