Kompas.com - 20/09/2021, 16:37 WIB
Ilustrasi mahasiswa SHUTTERSTOCKIlustrasi mahasiswa

KOMPAS.com - Memilih jurusan kuliah bagi siswa SMA sederajat tentu memerlukan sejumlah pertimbangan. Mulai dari minat dan bakat, prospek kerja lulusan, tak terkecuali biaya kuliah yang harus dikeluarkan.

Memberikan wadah bagi calon mahasiswa dan orangtua untuk mempertimbangkan jurusan kuliah terbaik, platform berbasis teknologi yang memberikan solusi pembiayaan pendidikan, Danacita menghadirkan Virtual Edu Fair gratis dengan tema “Demi Masa Depan” pada 7-16 Oktober 2021

Melalui Virtual Edu Fair Demi Masa Depan, para peserta dapat berkonsultasi langsung dengan lebih dari 20 instansi pendidikan untuk mendapatkan informasi lebih lanjut seputar program pembelajaran, program beasiswa, pilihan jurusan, dan fasilitas serta biaya studi yang dibutuhkan.

Baca juga: Sampoerna University Buka Beasiswa S1 Tahun 2022, Bebas Biaya Kuliah

Beberapa institusi pendidikan ternama di Indonesia yang turut berpartisipasi dalam acara ini antara lain Universitas Tarumanegara, Sampoerna University, President University, Binar Academy, IDS College, Purwadhika dan Wall Street English.

Virtual edu fair “Demi Masa Depan” juga menghadirkan jajaran pembicara yang inspiratif, seperti Gita Wirjawan, Prof. Roy H.M. Sembel, Nadhira Afifa, Jessica Tanoesoedibjo, Dara Nasution, Syifa Aulia Putri, Amanda Valani, Adimas Immanuel, dan beberapa sosok kreatif lainnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Melalui sesi talkshow virtual, para pembicara tersebut juga akan berbagi cerita inspiratif dan wawasan berharga antara lain:

  • Menemukan tujuan dan misi hidup oleh Jessica Tanoesoedibjo
  • Upgrade dirimu: Belajar di luar kelas, oleh Adimas Immanuel dan Amanda Valani
  • Bagaimana pendidikan dapat membuka dunia terhadap kemungkinan yang tidak terbatas oleh Nadhira Afifa dan Dara Nasution

Baca juga: Beasiswa S1 Korea Selatan, Kuliah Gratis dan Tunjangan Rp 10 Juta Per Bulan

Direktur Utama Danacita, Alfonsus Wibowo mengatakan Danacita memahami bahwa pendidikan menjadi salah satu kunci penting yang dibutuhkan generasi muda Indonesia untuk dapat memiliki daya saing kuat di dunia kerja.

Melalui virtual edu fair “Demi Masa Depan”, kami ingin menjembatani para pelajar Indonesia dengan berbagai lembaga pendidikan berkualitas sehingga memudahkan mereka dalam mendapatkan informasi dan membuka akses untuk meraih pendidikan terbaik,” jelas Alfonsus

Untuk mengikuti acara ini, peserta dapat mengakses laman resmi Virtual Edu Fair “Demi Masa Depan” di https://danacita.co.id/s/demimasadepan dan mendaftarkan diri tanpa dipungut biaya apapun.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.