Kompas.com - 13/02/2022, 07:58 WIB

KOMPAS.com - Bagi generasi milineal tentu tidak asing dengan nama Jerome Polin. Pemuda yang terkenal lewat konten YouTube seputar kehidupannya berkuliah di Jepang.

Pemilik kanal YouTube Nihongo Mantappu ini baru saja mengumumkan kabar bahagia. Pasalnya dia baru saja menyelesaikan studinya di Waseda University, Jepang dengan hasil yang disebutnya di luar dugaan.

Kelulusannya dari Waseda University ini disambut bahagia oleh keluarganya dan netizen pun turut membanjiri ucapan selamat di kolom komentar Instagram pribadi Jerome Polin.

Baca juga: RS Unhas Buka 29 Posisi Lowongan Kerja bagi Lulusan SMA, D3-S1

Bersyukur bisa sidang skripsi di Indonesia

Dalam postingan Instagram @jeromepolin, Sabtu (12/2/2022), Jerome menuliskan rasa syukurnya karena bisa mengikuti sidang skripsi di Indonesia.

"Bersyukur bgt bisa presentasi sidang skripsi di Indonesia, bisa dapet surprise kayak gini???? kalo di Jepang, sidang skripsi tuh kayak bukan hal yang wow gitu, jadi pada biasa aja…

Setelah ngeliatin banyak temen2ku di Indonesia yang setelah sidang dikasih hadiah2/ bunga2 gitu, jujur pingin juga sih… Eh akhirnya hari ini bisa ngerasain jugaaaa. mantappujiwaa," tulis Jerome di akun Instagram pribadinya @jeromepolin.

Namun dari foto-foto momen kelulusannya yang diunggah, ada satu hal yang kemudian membuat netizen penasaran.

Yaitu unggahan Jerome yang memperlihatkan halaman presentasi sidangnya.

"Akhirnya selesai presentasi akhir skripsi!! Puji Tuhan!! Hasilnya di luar dugaan banget sih asli sampe kaget sendiri aku wkwkwk!," tulisnya di akun @jeromepolin.

Baca juga: Beasiswa Universitas Pertamina, SPP Gratis dan Banyak Benefit Lain

Unggahan tersebut tidak hanya dibanjiri ucapan selamat atas kelulusannya, tapi juga rasa penasaran dengan judul skripsi Jerome. Jerome sendiri membagikan judul skripsinya dalam bahasa Jepang.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.