Kompas.com - 05/04/2022, 15:39 WIB

KOMPAS.com - Sebagai salah satu perguruan tinggi swasta (PTS) terbaik di Indonesia, banyak anak muda ingin melanjutkan pendidikan di Universitas Bina Nusantara (Binus).

Namun mengenyam pendidikan di kampus swasta juga harus mempertimbangkan masalah biaya pendidikan.

Tetapi jangan khawatir karena saat ini banyak kampus swasta yang menawarkan beragam beasiswa. Bahkan siswa yang memiliki Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah juga bisa mendaftar di kampus swasta.

Agar generasi muda bisa mengenyam pendidikan berkualitas, Binus merancang program beasiswa secara penuh maupun parsial.

Baca juga: Lowongan Kerja Tenaga Kependidikan ITB Diperpanjang, Buruan Daftar

Melalui program beasiswa ini, calon mahasiswa diberikan kesempatan untuk menimba ilmu, mengasah kemampuan dan keterampilan, bertemu dan menjalin relasi dengan banyak orang, menikmati masa perkuliahan, memperbanyak pengalaman, serta meraih karier gemilang selepas lulus kuliah.

Melansir dari laman resmi Binus, Selasa (5/4/2022), dengan semangat "Fostering and Empowering", Binus percaya bahwa memajukan pendidikan sama artinya dengan membangun dan mengabdi pada bangsa.

Binus menekankan, pendidikan berkualitas baik mampu menghasilkan sumber daya manusia yang siap bersaing di kancah global. Demi mewujudkan hal tersebut, Binus menyediakan pendidikan berkelas dunia yang ditunjang dengan fasilitas mumpuni dan suasana belajar nyaman.

Kalau kamu ingin melanjutkan pendidikan di Binus, berikut sejumlah beasiswa yang dapat dicoba.

Baca juga: PT Phapros Buka Lowongan Kerja bagi Lulusan SMK, D3, S2, Cek Infonya

1. Widia Scholarship

The Widia Scholarship for Outstanding Achievers merupakan program beasiswa yang memberikan kesempatan untuk berkuliah hingga masa studi S1 selesai tanpa dikenakan biaya.

Pendaftaran The Widia Scholarship for Outstanding Achievers ini biasanya dibuka setiap tahun akademik.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.