Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seminar Peminatan Prodi Komunikasi Strategis UMN

Kompas.com - 18/05/2018, 23:05 WIB
Yohanes Enggar Harususilo

Penulis

KOMPAS.com - Universitas Multimedia Nusantara (UMN) menyelenggarakan Seminar Peminatan yang diadakan oleh program studi Komunikasi Strategis dan dihadiri lebih 250 peserta mahasiswa angkatan 2016.

Tahun ini seminar peminatan mengangkat tema “How to Communicate with Gen Z in The Digital Era”.

Dua pembicara hadir sebagai nara sumber yaitu Diki Satya, VP Content and Distribution GO-JEK Indonesia dan Misty Maitimoe, Domain Head – Ogilvy Influence Public Relation. 

Turut berbagi pengetahuan, 3 alumni yaitu Dessy Eka, Former Digital Marketing Executive PT Nutrifood Indonesia, Edwin Ongkowijoyo, Co-founder La-reia Cakery and TOT.AW, dan Edwina Tjahja, Internal Relations Analyst, Corporate Communications PT Astra International TBK.

Kelima pembicara atas membagikan pengalaman sesuai keahlian masing-masing diantaranya poin-poin penting dalam dunia Corporate Communication dan penjelasan mengenai Marketing Communication.

Baca juga: "Ojek Lusi" dan "Identitas" di UMN Screen 2018

“Senang sih, aku kira bakal bosan. Ternyata pembicaranya seru banget, jadinya dengerin dari awal sampai akhir,” ujar Cherissa Verelin, mahasiswa Komunikasi Strategis dikutip dari rilis laman resmi web UMN.

Cherissa mengaku seminar peminatan ini sangat bermanfaat bagi dirinya sehingga ia memiliki gambaran jelas jurusan yang akan diambil.

Diharapkan dengan pelaksanaan seminar ini, mahasiswa angkatan 2016 dapat mengambil keputusan yang tepat dalam memilih peminatan. 

Seminar ini merupakan salah satu program yang diadakan setiap tahun dengan tujuan memberikan pengetahuan bagi mahasiswa prodi Komunikasi Strategis UMN yang akanmemilih peminatan di semester lima yaitu Corporate Communication atau Marketing Communication.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com