Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Apresiasi Prestasi, Binus Gelar "Appreciation Day"

Kompas.com - 28/11/2018, 23:39 WIB
Yohanes Enggar Harususilo

Penulis

KOMPAS.com - Bina Nusantara (Binus University) kembali menggelar "Appreciation Day 2018" sebagai bentuk apresiasi kepada mahasiswa atas dedikasi dan prestasi yang menjadi bukti nyata kontribusi mereka bagi bangsa Indonesia.

Acara ini diadakan di Auditorium Kampus Anggrek Binus University, Pk 14.00 – 18.00 WIB, dengan mengusung tema “The Journey Start with Achievement” . Acara kian terasa semarak dengan menghadirkan nuansa game era tahun 80an.

Penghargaan diberikan bagi mahasiswa untuk beragam kategori mulai dari bidang akademik maupun non-akademik, baik di tingkat regional, nasional, maupun international.

Baca juga: Binus: Jangan Diam, Berani Wujudkan Indonesia Bebas Cyberbullying

 

Appreciation Day kali ini memberikan penghargaan kepada 149 mahasiswa yang terbagi menjadi 8 kategori, yaitu Jabodetabek, Nasional, Internasional, international+, Nasional +, The Atletes Asian Games, Mawapres tingkat Fakultas/School dan Program Kreativitas Mahasiswa (PKM).

Acara juga dimeriahkan penampilan dari beberapa Unit Kegiatan Mahasiswa, yaitu ST. Manis, Bersama Dalam Musik, dan Band.

“Selamat kepada para Binusian berprestasi yang menerima penghargaan pada hari ini. Terus semangat meningkatkan dan menggali potensi diri agar dapat menjadi pribadi yang berguna bagi diri sendiri, masyarakat, serta bangsa dan negara,” harapan Prof. Harjanto Prabowo – Rektor Binus University.

Penghargaan yang diadakan dua kali setahun ini diharapkan dapat memotivasi Binusian lain untuk ikut berperan aktif menggali potensi diri dan mengukir prestasi yang dapat mengharumkan nama Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com