Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Ragam Keuntungan yang Bisa Diperoleh di Kompasianival 2018

Kompas.com - 24/11/2018, 17:32 WIB
Harry Rhamdhani,
Amir Sodikin

Tim Redaksi

KOMPASIANA.com - Ajang kopi darat blogger terbesar di Indonesia Kompasianival kembali digelar pada tanggal 8 Desember 2018 di Lippo Mall Kemang. Mengusung tema "Beyond Generation", Kompasianival 2018 persembahan Kompasiana ini menyajikan beragam acara dan aktivitas.

Kompasianival 2018 akan didominasi oleh 7 kelas workshop dengan tema yang berbeda. Di antaranya ialah kelas merancang hunian impian oleh Mande Austriono, memproteksi anak di era digital oleh Roslina Verauli, membuat komik panel oleh Tahilalats, dan cara mengelola stres bagi kaum urban oleh Adjie Santosoputro.

Baca juga: Kompasianival 2018 Sajikan Lebih Banyak Kelas Workshop

Kemudian ada sesi "Meet The Experts", yakni talkshow yang menghadirkan banyak pembicara ternama seperti Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dhakiri, Founder Kitabisa.com Alfatih Timur, Direktur Konstruksi MRT Indonesia Silvia Halim, KOMPChief Pilot Test PT Dirgantara Indonesia Esther Gayatri Saleh, dan masih banyak lainnya.

Makin spesial, Kompasiana tahun ini bertepatan dengan dengan momen 10 tahun Kompasiana hadir sebagai platform blog. Karenanya, selama acara berlangsung akan dibagikan puluhan hadiah, kupon F&B, dan ribuan merchandise gratis yang bisa Anda dapatkan dengan mengikuti sejumlah aktivitas. Hadiah ini dapat di-redeem melalui aplikasi My Value pada saat event berlangsung.

Anda adalah Kompasianer setia yang mengikuti perkembangan Kompasiana dari tahun ke tahun? Spesial untuk Anda, di Kompasianival 2018 juga akan tersedia area khusus yang hanya dapat dinikmati oleh pengunjung yang sudah mendaftar dan menjadi Kompasianer aktif.

"Di zona tersebut akan ada makanan dan minuman yang disediakan secara cuma-cuma sekaligus merchandise spesial Kompasianival," kata COO Kompasiana Nurulloh.

Bagaimana, sudah siap berburu manfaat di Kompasianival 2018? Segera daftarkan diri Anda di laman kompasianival.com. Semua kegiatan di Kompasianival 2018 gratis alias tidak dipungut biaya!

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com