Kompas.com - 25/11/2018, 12:08 WIB
Promo Hari Guru Gramedia Dok. GramediaPromo Hari Guru Gramedia

KOMPAS.com - Hari Guru Nasional yang jatuh hari ini, 25 November 2018, juga dirayakan dengan memberikan promosi khusus bagi para guru.

Beragam promosi bagi "pahlawan tanpa tanda jasa" diberikan, mulai dari potongan harga pembelian buku hingga gratis tempat masuk wisata.

Berikut beberapa promosi khusus bagi guru menyambut Hari Guru Nasional 2018:

1. Diskon Buku Gramedia

Toko buku Gramedia memberikan potongan harga 30 persen semua buku khusus bagi para pendidik pada hari ini (25/11/2018). Program promosi ini berlaku di outlet Gramedia seluruh Indonesia. Ketentuan promosi diberikan untuk pembelian buku dengan minimum transaksi Rp 150.000. 

Promo berlaku untuk semua buku bacaan khususnya terbitan internal Gramedia kecuali Al-Quran, Alkitab, Kitab Suci, buku import, buku tulis, dan majalah.

Baca juga: Inilah 6 Pesan Penting Peringatan Hari Guru Nasional 2018

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pembeli wajib menunjukkan ID Card Guru NUPTK (Nomor Unik Pendidik dan Tenaga Kependidikan ataupun surat pengangkatan guru atau dosen. Promo tidak dapat berlaku jika tidak ada kartu identitas atau surat pengangkatan.

Program promosi Hari Guru Nasional berlaku bagi guru PGRI dan Swasta, guru PAUD hingga SMA/SMK, dosen PTN dan PTS, guru bimbingan belajar serta seluruh pengajar di dunia pendidikan.

3. Gratis renang di Snowbay

Promo Hari Guru Nasional Snowbay TMII JakartaDok. Snowbay Promo Hari Guru Nasional Snowbay TMII Jakarta

Khusus untuk memperingati Hari Guru 25 November 2018, SnowBay Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta menawarkan promo Khusus bagu para guru.

Para guru berkesempatan menikmati wahana air Snowbay gratis dengan menunjukkan ID Card pengajar. Tidak hanya itu, bagi teman atau keluarga guru yang mendampingi juga mendapatkan diskon 50 persen, terbatas hanya untuk 3 orang pendamping.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X