Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promo Khusus Guru di Hari Guru Nasional 2018

Kompas.com - 25/11/2018, 12:08 WIB
Yohanes Enggar Harususilo

Penulis

KOMPAS.com - Hari Guru Nasional yang jatuh hari ini, 25 November 2018, juga dirayakan dengan memberikan promosi khusus bagi para guru.

Beragam promosi bagi "pahlawan tanpa tanda jasa" diberikan, mulai dari potongan harga pembelian buku hingga gratis tempat masuk wisata.

Berikut beberapa promosi khusus bagi guru menyambut Hari Guru Nasional 2018:

1. Diskon Buku Gramedia

Toko buku Gramedia memberikan potongan harga 30 persen semua buku khusus bagi para pendidik pada hari ini (25/11/2018). Program promosi ini berlaku di outlet Gramedia seluruh Indonesia. Ketentuan promosi diberikan untuk pembelian buku dengan minimum transaksi Rp 150.000. 

Promo berlaku untuk semua buku bacaan khususnya terbitan internal Gramedia kecuali Al-Quran, Alkitab, Kitab Suci, buku import, buku tulis, dan majalah.

Baca juga: Inilah 6 Pesan Penting Peringatan Hari Guru Nasional 2018

Pembeli wajib menunjukkan ID Card Guru NUPTK (Nomor Unik Pendidik dan Tenaga Kependidikan ataupun surat pengangkatan guru atau dosen. Promo tidak dapat berlaku jika tidak ada kartu identitas atau surat pengangkatan.

Program promosi Hari Guru Nasional berlaku bagi guru PGRI dan Swasta, guru PAUD hingga SMA/SMK, dosen PTN dan PTS, guru bimbingan belajar serta seluruh pengajar di dunia pendidikan.

3. Gratis renang di Snowbay

Promo Hari Guru Nasional Snowbay TMII JakartaDok. Snowbay Promo Hari Guru Nasional Snowbay TMII Jakarta

Khusus untuk memperingati Hari Guru 25 November 2018, SnowBay Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta menawarkan promo Khusus bagu para guru.

Para guru berkesempatan menikmati wahana air Snowbay gratis dengan menunjukkan ID Card pengajar. Tidak hanya itu, bagi teman atau keluarga guru yang mendampingi juga mendapatkan diskon 50 persen, terbatas hanya untuk 3 orang pendamping.

DIlansir dari akun Instagram mereka @snowbaywaterpark berlaku sejak tanggal 24 November dan akan berakhir hari ini,  25 November 2018.

2. Diskon "Tanpa Pamrih" Bhinneka.com

Promo Hari Guru Nasional Bhinneka.comDok. Bhinneka.com Promo Hari Guru Nasional Bhinneka.com

Situs penjualan daring, Bhinneka.com juga mengadakan promosi menyambut Hari Guru Nasional 2018 dengan menggelar "Diskon Tanpa Pamrih, Spesial Hari Guru" dan berlangsung sejak 19 November sampai 25 November 2018.

Situs ini memberikan potongan harga hingga 66 persen untuk beragam kebutuhan guru mulai dari notebook, gawai, audio,peralatan audio, proyektor, hingga motor.

Tidak ada syarat khusus untuk menunjukan tanda pengenal guru sehingga setiap orang dapat memanfaatkan program promosi Hari Guru Nasional ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com