UTBK Tambahan Dilaksanakan di 11 PTN

Kompas.com - 22/04/2019, 19:54 WIB
Universitas Padjadjaran (Unpad) selaku koordinator implementasi Ujian Tulis Berbasis Komputer menyatakan siap untuk memfasilitasi kelancaran ujian tersebut. Dok. UnpadUniversitas Padjadjaran (Unpad) selaku koordinator implementasi Ujian Tulis Berbasis Komputer menyatakan siap untuk memfasilitasi kelancaran ujian tersebut.

KOMPAS.com - Pelaksanaan Ujian Tulis Berbasis Komputer ( UTBK) sesi tambahan digelar pada hari ketiga (Sabtu, 20 April 2019) dan hari keempat (21 April 2019).

Jumlah peserta UTBK hari ke-3 mencapai 7.522 peserta dan hari ke-4  diikuti 7.573 peserta. UTBK sesi tambahan ini dilaksanakan atas permintaan peserta dan hanya dilaksanakan di lima kota yaitu, Padang, Jakarta, Bandung, Jogjakarta, dan Makassar.

11 pusat UTBK

Dilansir dari rilis resmi Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi ( LTMPT), pelaksanaan UTBK sesi tambahan ini berada di 11 PTN Pusat UTBK yaitu:

1. Universitas Andalas

2. Universitas Negeri Padang

3. Universitas Indonesia

4. Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta

5. Institut Teknologi Bandung

Baca juga: Dua Hari UTBK 2019 Diikuti 271 Ribu Peserta, Ini 3 Hal Masih Dilupakan

6. Universitas Padjadjaran

7. Universitas Pendidikan Indonesia

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X