Hari Anak Nasional, Jangan Lembur Ini Diskon dan Promo untuk Anak!

Kompas.com - 23/07/2019, 07:56 WIB
Ilustrasi anak gembirapat138241 Ilustrasi anak gembira

KOMPAS.com - Kementerian Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak Republik Indonesia mengangkat besar Hari Anak Nasional 2019 adalah "Peran Keluarga Dalam Perlindungan Anak".

Peringatan Hari Anak Nasional sendiri akan dipusatkan di Lapangan Karebosi, Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan, pada hari Selasa, 23 Juli 2019.

Selain itu Kemen-PPA juga menggaungkan tagline : Kita Anak Indonesia, Kita Gembira! #KitaGembira untuk mengajak seluruh warga Indonesia merayakan dan merenungkan kembali tentang pelindungan anak dalam keluarga.

Nah, untuk sedikit memberikan kegembiraan pada anak, orangtua dapat memanfaatkan beragam promo atau diskon yang diberikan beberapa pihak dalam menyambut Hari Anak Nasional 2019:

1. Nonton film anak di Flix Cinema

Setelah menjemput anak atau pulang kantor dapat meluangkan waktu mengajak anak nonton film di Hari Anak Nasional karena Flix Cinema memberikan potongan diskon 25 persen untuk anak-anak di bawah 12 tahun.

Baca juga: Hari Anak Nasional dan 5 Hal Belum Membuat Anak Indonesia Bergembira

Diskon hanya dberikan khusus untuk film dengan rating "Semua Umur" dan hanya berlaku hanya 1 hari, tanggal 23 Juli 2019.

Sumber: https://www.instagram.com/p/B0LEjBXBZt0/

2. Hadiah mainan di Tokopedia

Menyambut Hari Anak Nasional, Tokopedia memberikan potongan khusus hingga 40 persen untuk beberapa mainan tertentu. Promo hanya berlaku selama periode 22 Juli 2019 (pukul 00.00 WIB) hingga 31 Juli 2019 (pukul 23.59 WIB).

Sumber: https://www.tokopedia.com/sale/hari-anak-nasional/

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
komentar di artikel lainnya
Close Ads X