Kesempatan Magang PT MRT Jakarta untuk Mahasiswa D3 dan S1

Kompas.com - 01/02/2020, 16:15 WIB
Pusat informasi MRT Jakarta berbentuk kereta di Taman Dukuh Atas, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (7/1/2019). Pusat informasi akan melayani masyarakat yang ingin mengetahui lebih jauh tentang semua hal yang berkaitan dengan transportasi massal yang akan mulai beroperasi pada bulan Maret mendatang. KOMPAS.com/GARRY LOTULUNGPusat informasi MRT Jakarta berbentuk kereta di Taman Dukuh Atas, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (7/1/2019). Pusat informasi akan melayani masyarakat yang ingin mengetahui lebih jauh tentang semua hal yang berkaitan dengan transportasi massal yang akan mulai beroperasi pada bulan Maret mendatang.

KOMPAS.com - Magang bisa menjadi kesempatan emas bagi mahasiswa untuk mendapat peluang pekerjaan.

Bila kamu bisa menunjukkan prestasi di tempat magang, menjalin relasi yang baik dengan rekan kerja, atasan, dan mentor selama magang, besar kemungkinan kamu akan menjadi kandidat yang diperhitungkan untuk mengisi posisi kosong di divisi tempat kamu menjalani magang.

Tak hanya itu, pengalaman yang kamu dapat selama magang dapat meningkatkan nilai CV saat melamar pekerjaan nanti.

Baca juga: Beasiswa Penuh S1 Singapura, Lulus Kuliah Langsung Penempatan Kerja

Mahasiswa D3 dan S1

Perusahaan tentu akan mempertimbangkan para lulusan baru yang telah memiliki pengalaman magang ketimbang kandidat yang belum memiliki pengalaman apa-apa.

Ada banyak perusahaan yang membuka lowongan magang. Kamu bisa memilih lowongan magang sesuai dengan jurusan atau perusahaan yang ingin kamu tuju.

Bila PT MRT menjadi salah satu perusahaan yang meningkatkan minat kamu untuk menggali ilmu dan pengalaman, yuk coba kesempatan magang di perusahaan transportasi "kekinian" ini.

Baca juga: Kesulitan Bayar Kuliah? Beasiswa VDMS Beri Bantuan Dana Pendidikan

PT MRT Jakarta membuka kesempatan magang bagi mahasiswa S1 maupun D3 yang berasal dari berbagai jurusan. Selama magang, kamu akan memiliki mentor yang membimbing dan memberi banyak ilmu selama proses magang berjalan.

Pendaftaran magang

1. Program pemagangan PT MRT Jakarta diajukan melalui situs resmi PT MRT Jakarta.

2. Seluruh data-data dan identitas kamu akan dijaga kerahasiaannya dan hanya dipergunakan untuk kepentingan PT MRT Jakarta.

3. Isi aplikasi online sesuai dengan keadaan kamu yang sebenarnya.

4. Untuk mendaftar, kamu bisa mengakses link https://www.jakartamrt.co.id/karier-mrt-jakarta/ dan memilih "Program Magang."

PT MRT Jakarta hanya menerima aplikasi melalui website karier PT MRT Jakarta. 



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X