Beasiswa S2 Polandia, Gratis Biaya Pendidikan dan Tunjangan Hidup

Kompas.com - 05/02/2020, 20:28 WIB
Pesawat Boeing 787 Dreamliner milik maskapai penerbangan Polandia, LOT Polish Airlines. SHUTTERSTOCKPesawat Boeing 787 Dreamliner milik maskapai penerbangan Polandia, LOT Polish Airlines.

KOMPAS.com - Program Beasiswa Ignacy Lukasiewicz merupakan beasiswa yang diberikan Kementerian Luar Negeri dan Badan Nasional Polandia untuk mendukung pertumbuhan negara-negara berkembang termasuk Indonesia.

Program beasiswa luar negeri ini memungkinkan kamu untuk melanjutkan studi S2 gratis di universitas-universitas yang diawasi oleh Kementerian Sains dan Pendidikan Tinggi di bidang teknik dan ilmu teknis, ilmu pertanian dan ilmu alam di Polandia.

Sehingga, beasiswa ini memang di khususkan untuk kamu yang ingin melanjutkan studi S2 di bidang teknik, pertanian, ilmu terapan dan life sciences.

Bila kamu tertarik untuk melanjutkan studi S2 gratis di Polandia, pendaftaran Program Beasiswa Ignacy Lukasiewicz dibuka sejak 3 Fabruari 2020 dan akan ditutup pada 16 Maret 2020.

Baca juga: Beasiswa S2 Belanda bagi Profesional Muda Tanpa Harus Berhenti Kerja

Cakupan beasiswa

1. Biaya kuliah penuh.

2. Akomadasi.

3. Tunjangan hidup setiap bulan.

Syarat peserta

1. Warga negara Angola, Ethiopia, Filipina, India, Indonesia, Kenya, Kolombia, Lebanon, Meksiko, Myanmar, Nigeria, Palestina, Peru, Afrika Selatan, Senegal, Tanzania, Uganda, Vietnam atau negara lain yang dicakup oleh Official Development Assistance (ODA).

2. Bukan warga negara Polandia.

3. Berencana untuk memulai studi di tahun akademik 2020/2021.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X