Bingung Pilih Kampus untuk Kuliah? Coba Kunjungi Pameran Pendidikan Ini

Kompas.com - 06/02/2020, 17:19 WIB
Pameran pendidikan 2nd Indonesia Edutech 2020 di Jakarta Convention Center mulai tanggal 6-9 Februari 2019. KOMPAS.com/WAHYU ADITYO PRODJOPameran pendidikan 2nd Indonesia Edutech 2020 di Jakarta Convention Center mulai tanggal 6-9 Februari 2019.

KOMPAS.com - Buat kamu siswa yang ingin melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi tetapi masih bingung memilih program studi dan kampus?

Kamu bisa mengunjungi pameran pendidikan 2nd Indonesia Edutech 2020 di Jakarta Convention Center dari tanggal 6-9 Februari 2019.

Di pameran 2nd Indonesia Edutech, kamu bisa mengunjungi berbagai stan kampus baik negeri maupun swasta.

Baca juga: Perhatikan 7 Hal Ini agar Lolos Seleksi SBMPTN 2020

Kamu bisa berkonsultasi tentang pendaftaran masuk kampus, pilihan prodi, prospek karier, dan seputar dunia kampus lainnya.

Segudang prodi yang ditawarkan oleh kampus-kampus yang berpartisipasi dalam acara pameran 2nd Indonesia Edutech 2020 bisa kamu temukan.

Adapun tema yang diusung dalam pameran pendidikan 2nd Indonesia Edutech 2020 “Implementasi Teknologi Pendidikan 4,9 Menuju Digitalisasi Sekolah Indonesia”.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kamu tak perlu membayar tiket masuk untuk mengunjungi pameran pendidikan 2nd Indonesia Edutech 2020.

Mengenal produk teknologi pendidikan

Selain untuk siswa, para guru bisa lebih mengenal, mengetahui, dan memanfaatkan produk teknologi pendidikan, baik itu dalam bentuk hardware maupun software di pameran 2nd Indonesia Edutech 2020.

Baik siswa maupun guru, bisa mengetahui perkembangan produk teknologi pendidikan di Indonesia melalui stan-stan yang berpartisipasi.

Baca juga: 10 Tips Lolos Prodi Saintek di SBMPTN

Para stakeholder di bidang pendidikan bisa memperkaya referensi untuk menentukan kebijakan pemenuhan sarana dan prasarana sekolah dan meningkatkan kualitas belajar mengajar yang efektif dan efisien untuk para siswa.

Rangkaian acara

Selain itu, kamu juga bisa mengikuti rangkaian acara lainnya seperti talkshow/workshop, sharing session, product presentation, hingga meet & greet beberapa pakar dan pembicara seperti Sandiaga Uno, Raditya Dika, Clarin Hayes, Anggita Mega Mentari, Gogot Suharwoto, Ph.D, Husni Teja Sukmana, Dino Patti Djalal, Eko Indrajit, Ir. Setiawan Wangsaatmaja, Ir. Rachmad Imbang T, Sherly Annavita, MSI Ph, Angga Aldi Yunanda, Ing. Ilham Akbar Habibie, dan perwakilan Dinas Penerangan TNI AD, TNI AU, TNI AL.

Baca juga: Prediksi Daftar Prodi UI, UGM, dan UNAIR Paling Sulit Ditembus di SNMPTN 2020

Kamu bisa menemukan sejumlah kampus dan institusi mulai dari Binus University, Biru Marmara Group, Dinas Pendidikan Jakarta, Institut Bisnis Nusantara, Institut Teknologi Bandung, Institut Teknologi 10 Nopember, dan International Design School.

Selain itu, kamu juga bisa menemukan Japan Indonesia Network, Kalbis Institute, Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi, Lembaga Bahasa Internasional UI, Politeknik Negeri Jakarta, Universitas Pertamina, Universitas Sebelas September, Universitas Indonesia, dan lainnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.