"The Quintessential Quintuplets", Ketika Kerja Sambilan Berujung Jodoh

Kompas.com - 15/02/2020, 10:47 WIB
Komik The Quintessential Quintuplets Dok. KOMPAS.com/ GramediaKomik The Quintessential Quintuplets

KOMPAS.com - Untuk kamu yang sedang bacaan menarik untuk mengisi akhir pekan ini, komik "The Quintessential Quintuplets" dari Elex Media ini dapat menjadi pilihan.

"The Quintessential Quintuplets" berkisah tentang Futaro Uesugi, seorang siswa kelas 2 SMA yang pintar namun miskin karena keluarganya terlilit utang, mendapat tawaran kerja sambilan yang menjanjikan sebagai guru privat.

Ternyata, murid lesnya adalah Itsuki Nakano, teman perempuan satu angkatan dengannya di sekolah, yang memiliki empat orang saudara kembar.

Meski cantik, semuanya anak bermasalah karena nyaris tidak naik kelas dan benci belajar. Sudah begitu, semuanya berkepribadian unik nan merepotkan. Nilai-nilai pelajaran mereka pun tiada harapan.

Puncaknya, ayah si kembar lima memberi peringatan bahwa Futaro akan dipecat sebagai guru privat jika si kembar lima mendapat nilai merah pada ujian tengah semester.

Apakah Futaro bisa membimbing kembar lima sampai kelulusan? Dan siapa di antara kembar lima yang akhirnya memikat hati Futaro?

Baca juga: Sudah Punya Komik Gundala? Jangan Cuma Tonton Filmnya, Keren Banget!

Komik "The Quintessential Quintuplets" mengambil kisah komedi romansa "membumi", sederhana namun menarik untuk diikuti.

Komik berjudul asli "Go-Tobun no Hanayome" karya Negi Haruba ini memulai serialnya di majalah komik mingguan Shonen Magazine edisi 36 – 37 2017 (terbit 9 Agustus 2017).

Di Indonesia, seri pertama Komik "The Quintessential Quintuplets" terbit pada 23 Desember 2019 dan seri kedua pada 29 Januari 2019. Sedangkan seri ketiga baru akan terbit pada 4 Maret 2020.

Komikus Negi Haruba merupakan lulusan Akademi Desain Trident di Aichi, Jepang. Sejak kecil, gambar Haruba sudah sering dipuji.

Baca juga: Tanamkan Budi Pekerti, Bacakan 5 Dongeng Tradisional ini Sejak Dini

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X