Mahasiswa S1, Beasiswa KPMG Beri Uang Kuliah dan Magang Berbayar

Kompas.com - 04/03/2020, 13:50 WIB
Ilustrasi Mahasiswa SHUTTERSTOCKIlustrasi Mahasiswa

KOMPAS.com - Beasiswa KPMG 4SEAS merupakan program beasiswa untuk mahasiswa muda yang membutuhkan bantuan dana pendidikan dan ingin memulai karier di bidang audit, pajak, jasa penasihat profesional.

KPMG sendiri merupakan perusahaan yang bergerak di bidang audit, pajak, jasa penasihat profesional. Program beasiswa ini didukung oleh kantor KPMG di Indonesia, Malaysia, Thailand dan Vietnam.

Di tahun 2020, KPMG kembali membuka program beasiswa untuk mahasiswa S1 yang sedang menjalani tahun pertama kuliah berupa pembiayaan uang kuliah serta kesempatan magang di kantor KPMG yang berada di Indonesia, Malaysia, Vietnam, dan Thailand.

Baca juga: Beasiswa Belajar Bahasa Mandarin di Taiwan, Tunjangan Bulanan Rp 11 Juta

Bila tertarik untuk mendaftar, periode pendaftaran Beasiswa KPMG 4SEAS telah dimulai pada 4 Februari 2020 dan berakhir pada 30 April 2020.

Cakupan

1. Bantuan biaya kuliah.

2. Dua kali magang berbayar, dilakukan di tahun ketiga dan keempat studi. Program magang akan dilaksanakan di KPMG Indonesia dan di salah satu kantor KPMG yang terletak di Asia Tenggara (Malaysia, Thailand dan Vietnam) bila peserta memenuhi syarat.

3. Mendapatkan pembinaan dan bimbingan yang konstan dari mitra dan manajer berpengalaman selama masa studi.

4. Bekerja di KPMG selama 2 tahun setelah lulus kuliah sebagai Associate dan berkesempatan menjadi Associate Senior, Asisten Manajer, Manajer, Manajer Senior, Direktur maupun Mitra Perusahaan.

Baca juga: Beasiswa Penuh S1/S2/S3 MoE Taiwan, Tunjangan Hidup Bulanan Rp 9 Juta

Syarat peserta

1. Pencapaian nilai akademik yang konsisten dengan IPK minimal 3,50 (dari 4,00).

2. Sedang menjalani studi tahun pertama atau kedua di perguruan tinggi di Indonesia dalam bidang Akuntansi atau Bisnis.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X